UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 29 Mei 2016

Cara Mencegah Penuan Dini


Penuaan dan keriput, menjadi musuh terbesar bagi sebagian wanita. Karena pada umumnya wanita yang ingin selalu terlihat cantik, tanpa adanya tanda penuaan.

Pada saat ini, kondisi sekitar dan gaya hidup yang tidak sehat dapat menjadi penyebab munculnya gejala-gejala penuaan dini. Hal ini membuat seseorang lantas memilih melakukan berbagai hal untuk membuat terlihat awet muda dan bebas dari penuaan.

"Health and happiness nggak bisa dipisahin. Biar kulit jadi cantik, nggak mungkin cantik, tapi nggak sehat. Belakangan ini banyak banget kita bisa temui klinik kecantikan yang beredar. Nah anti aging itu bukan tindakan anti penuaan, melainkan tindakan prevention penuaan," papar dokter spesialis kecantikan dan gizi klinik DR med. Dr. Maya Surjadjaja, Ms,SpGK, di Jakarta.

Menurut Maya, proses penuaan merupakan proses alami yang akan dilalui oleh setiap orang. Namun dalam menjaga kulit agar tetap awet muda, proses pencegahan dapat dilakukan dari dalam diri. 

Berikut enam cara mencegah penuaan dari DR med. Dr. Maya Surjadjaja, Ms,SpGK.

1. Mengurangi Stres 
Mengurangi stres dapat menjadi salah satu penyumbang terjadinya penuaan. Hindarilah stres untuk memperlambat proses penuaan diri Anda.

2. Asupan Nutrisi 
Asupan nutrisi yang cukup dapat membantu Anda untuk mencegah penuaan. Mengonsumsi makanan yang bergizi seperti sayuran, buah-buahan, protein sesuai dengan porsi yang dibutuhkan akan memperlambat proses penuaan.

3. Neutraceutical
Tren kecantikan sekarang ini mengacu pada neutraceutical, atau suplemen-suplemen kecantikan. Neutraceutical adalah suplemen yang dimakan untuk menambah estetika. Suplemen ini merupakan paduan dari nutrisi dan pharmaceutical. 

4. Olahraga
Olahraga sering dilupakan oleh sebagian orang. Sebab dengan berolahraga, secara tidak langsung Anda melakukan pencegahan penuaan.

5. Hormon
Hormon dalam tubuh manusia juga akan memengaruhi kesehatan kulit. Hormon tubuh yang tak seimbang akan mengganggu elastisitas dan menimbulkan masalah kulit seperti jerawat.  Oleh karena itu pentingnya keseimbangan hormon dalam tubuh manusia, dengan menggunakan FIRMAX3 sebagai penstabil  hormon yang sempurna, cream FIRMAX3 adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik.
 

6. Stem Cell 
Stem Cell merupakan cara terakhir untuk mencegah penuaan.


Atasi keluhan Anda dengan Firmax3
Konsultasi & Informasi Pemesanan 

Kak Diyah 
Pin : 5F5B0CB2 
SMS/WA : 088216771320 
Mohon maaf tidak menerima telp
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3