UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 11 Mei 2016

Perusahaan RF3 World

Profil Perusahaan RF3 World



Perusahaan RF3 World merupakan sebuah perusahaan e-commerce baru yang sedang berkembang dengan produk yang berkualitas untuk kecantikan serta menyediakan platform bisnis bagi semua golongan. Perusahaan yang baru saja didirikan pada tahun 2013 ini mendapat sambutan yg bagus sekali oleh banyak orang karena menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi serta konsep bisnis yang mudah bagi member dengan potensi penghasilan yang fantastis serta terdiri dari tim manajemen yang berpengalaman dari berbagai bidang.

Dengan Produk unggulam yang disediakan oleh Perusahaan RF3 World yaitu Firmax3, O2Max3 dan SoulMax 3 dengan motto produk “Let Your Beauty Shine Inside Out” telah memberi dampak yang besar kepada pengguna dengan efek yang sangat menakjubkan. Produk-produk Perusahaan RF3 World mencakup kecantikan eksternal dan internal yang mana sangat efektif dalam periode waktu yang singkat.

Firmax 3 adalah produk krim yang memimpin dan pertama di Malaysia menggunakan metode terapi dari bahan tumbuhan alami dari berbagai negara dan diproses menggunakan teknologi Nano untuk mengencangkan kulit. SoulMax3 adalah produk minuman menggunakan 7 teknologi dari 6 nagara yang bertujuan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang mati dan bertindak menjadi antioksidan yang terbaik. Kombinasi produk eksternal dan internal ini menghasilkan efek yang sangat positif pada kecantikan kulit, kesegaran tubuh, pikiran dan yang paling utama untuk kehidupan yang sehat.

Disamping produk yang hebat, Perusahaan RF3 World juga menyediakan peluang bisnis bagi semua golongan untuk menjadi usahawan dan meningkatkan taraf hidup membernya. Peluang bisnis ini sangat mudah dan hanya membutuhkan modal yang kecil namun menghasilkan keuntungan yang berlipat ganda. Setelah 2 bulan memasuki pasar, RF3 World telah berhasil melebarkan sayap bisnis keseluruh negara termasuk Indonesia. RF3 World juga akan memasuki pasar negara-negara Asean yang lain. Hasil kombinasi produk yang hebat serta manajemen yang efisien, pasar RF3 World telah berkembang pesat dalam waktu singkat.

Untuk melahirkan usahawan yang berkualitas, pihak Perusahaan RF3 World telah mendirikan RF3 Akademi yang dipimpin oleh Pak Jamal Haji No yang berpengalaman luas sebagai mentor yang memberi motivasi serta masukan untuk menjadi seorang usahawan yang sukses, berpengetahuan dan berkualitas. Training yang disediakan sangat berguna bagi mereka yang ingin menimba ilmu serta meningkatkan jati diri sebagai usahawan dan jutawan yang sukses.

Sukses itu Tanpa Batasan.

Maju bersama kami, dan semoga kita bertemu di puncak kesuksesan



Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3