UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Jumat, 18 November 2016

Firmax3 Sembuhkan Alergi



Tahukah anda bahwa beberapa anak mengalami reaksi alergi yang muncul secara jelas di kulit, biasanya akibat sentuhan langsung dengan alergennya. Selain melalui sentuhan, gejalan alergi pada kulit juga bisa diakibatkan oleh alergi makanan. Jika diperhatikan, gejalanya bisa berbentuk sebagai berikut:
  • Kulit kemerahan, melenting berisi cairan, basah yang sangat gatal
  • Lokasi lesi (daerah yang terpengaruh) umumnya di kedua sisi badan dan cenderung simetris, misal kedua lengan atau kaki, kedua pipi
  • Sering pada pipi, siku, tengkuk, pergelangan tangan, anggota gerak bawah, dan lipatan tubuh
  • Bentol merah berbentuk kubah berukuran bervariasi dari 2 mm hingga 1 cm yang kemudian bergabung menjadi satu lesi yang luas
  • Bila sudah kronis, kulit menjadi tebal dan mengelupas

Ada dua gejala umum bagi reaksi alergi di kulit, yaitu eksim dan utikaria. Eksim adalah kulit meradang akibat bakteri yang berkembang di kulit. Karakterisiknya berupa kumpulan lepuhan berwarna merah di atas kulit, kemudian pecah dan mengeluarkan cairan yang gatal. Bila cairan itu mengering, menyebabkan kulit bersisik dan sangat gatal. Namun dalam beberapa kasus ringan justru tidak menimbulkan gatal.

Sedangkan urtikaria adalah kulit yang berubah menjadi merah pucat serta benjol bengkak di beberapa bagian yang mengalami kontak dengan alergen. Kulit terasa sangat gatal dan kadang seperti terbakar atau tersengat. Selain di kulit tubuh, utikaria juga dapat muncul di telinga, tenggorokan dan lidah.

Alergi pada kulit sangat rentan dicetuskan oleh bahan atau senyawa zat kimia mulai dari kosmetik, deterjen, sabun mandi, hingga perhiasan imitasi. Pakaian dari bahan yang agak kasar atau lembab dan terlalu ketat juga ternyata dapat menimbulkan reaksi alergi di kulit.

Atasi keluhan Anda dengan Firmax3
Konsultasi & Informasi Pemesanan 

SMS/WA : 0878 3876 1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3