UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 28 September 2017

Firmax3 Sembuhkan Amandel




Amandel merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan dan penyakit yang dapat mengakibatkan efek negatif yang dapat menjalar pada gangguan THT ( Telinga, Hidung dan Tenggorokan ). Amandel dapat menyerang anak-anak dan orang dewasa, dalam bahasa medis amandel disebut juga sebagai tonsilitis yang disebabkan akibat dari peradangan amandel yang dipicu oleh faktor penyebab seperti adanya virus dan bakteri yang berlebih yang masuk melalui hidung dan mulut.

FUNGSI AMANDEL

Amandel sebenarnya memiliki fungsi yang baik bagi kesehatan organ mulut, seperti :

1. Amandel dapat berfungsi sebagai pembunuh kuman dan mikro organisme yang masuk melalui organ mulut

2. Berfungsi sebagai penghasil limfosit yang merupakan bagian dari jenis sel darah putih (leukosit)

3. Sebagai penghasil anti body yang menghasilkan Imunoglolubin A yang berfungsi sebagai benteng pertahanan lokal terhadap kuman penyakit yang masuk melalui organ mulut dan rongga hidung.

Penyakit Amandel atau tonsilitis adalah peradangan pada amandel yang disebabkan oleh adanya infeksi virus atau bakteri. Karena amandel merupakan bagian dari mulut yang memilki peranan besar dalam melindungi mulut sebagai alat penyaring dan pelindung dari bakteri dan virus yang dapat menyebabkan infeksi atau peradangan pada amandel yang masuk melalui rongga mulut dan hidung. Bila amandel terjadi peradangan maka akan mengakibatkan seseorang terserang radang amandel dan akan mengalami kesulitan untuk bernapas dan sakit saat menelan makanan.

TANDA-TANDA SAKIT AMANDEL

Bila seseorang mengalami amandel, umumnya dapat dikenali dengan 5 tanda, yakni : kalor, dolor, rubor, tumor dan fungsi olasea, maka akan menunjukkan gejala umum seperti :

1. Tenggorokan akan mengalami rasa sakit

2. Kesulitan untuk menelan makanan dan terasa sakit pada kerongkongan

3. Timbul sakit kepala

4. Mengalami demam dan kedinginan, meskipun cuaca dalam keadaan cukup cerah

5. Mengalami pembesaran dan pembengkakan pada kelenjar getah bening disekitar rahang dan leher

6. Beberapa diantaranya ada yang kehilangan suara atau suara terdengar bindeng atau bergema di dalam rongga mulut.

Penyebab dari radang amandel bisa dari berbagai faktor penyebab seperti adanya virus dan bakteri yang masuk melalui rongga mulut dan hidung termasuk virus yang menyebabkan mononucleosis ( Vieus Epstein-Barr ) dan bakteri yang menyebabkan terjadinya radang tenggorokan( Strptococcus Pyogenes ).

Kini masalah amandel dapat diatasi dan disembuhkan tanpa operasi pembedahan atau pengangkatan amandel. Dengan menggunakan Firmax3.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3