UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 11 November 2017

Efek Negatif AC pada Kulit



Tanpa disadari mungkin Anda menghabiskan banyak waktu di sebuah ruangan ber-AC seperti di kantor, mobil, pusat perbelanjaan, atau mungkin di kamar tidur. Walau mungkin merasakan nyaman, sebenarnya terlalu sering berada di ruangan ber-AC ada dampak buruknya.

Paparan dingin dari AC dalam jangka panjang bisa memicu kerusakan kulit dan rambut. Hal ini terjadi karena AC menyerap kelembaban dalam ruangan.

“Pendingin udara juga menarik kelembaban dari kulit sehingga menyebabkan kulit kering. Jika tidak dilindungi dengan pelembab, dengan mudah akan merusak kulit. Kekeringan terus-menerus dapat mempengaruhi lapisan kulit paling dalam,” kata spesialis kulit dan kecantikan, Dr. Rajan TD, seperti dikutip Times of India.

Efek jangka panjang pendingin udara, bila kita tidak menjaga kesehatan kulit:

- Ketika kulit mengalami kekeringan, akan mudah muncul gatal. Penyejuk udara juga memperburuk kelainan kulit yang diderita seseorang.

- Hilangnya air dan kekurangan air pengganti dari jaringan kulit dapat menyebabkan kulit mengelupas, kering, dan pecah-pecah.

- Air sangat penting untuk menjaga aliran darah. Air juga berguna untuk mempertahankan elastisitas kulit. Ketika kelembaban ruangan hilang, kulit bisa layu. Kulit menjadi layu, dan efeknya terjadi penuaan dini.

- Mereka yang sering melakukan kegiatan luar ruangan kemudian masuk ke sebuah ruangan ber-AC, tanpa pelindung pada kulit bisa memicu kerusakan kulit yang cukup serius karena perubahan suhu yang ekstrim.

- Efeknya akan semakin buruk bila ditambah dengan paparan tinggi polusi, perubahan cuaca yang ekstrim, diet yang buruk, dan gaya hidup tidak sehat lainnya.



Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3