UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 26 November 2017

Jerawat Pada Pria Dewasa



Selama masa remaja, jerawat mempengaruhi kedua jenis kelamin hampir sama. Tetapi ada perbedaan. Pria mendapatkan serius jerawat lebih banyak dan lebih permanen bekas setelah jerawat laki-laki mereka. Male hormon berkontribusi terhadap jerawat dan laki-laki secara alami memiliki lebih dari daripada wanita. 

Walaupun demikian, laki-laki sangat enggan untuk mendapatkan bantuan dan ini adalah mengapa lebih banyak pria dewasa sehingga daripada wanita masih memiliki pengingat yang terlihat dari jerawat remaja mereka - karena bekas luka yang berfungsi sebagai pengingat permanen. 

Wajah, leher, dada dan punggung bagian atas adalah rumah bagi ribuan rambut sangat halus dan masing-masing rambut ini memiliki folikel di bawah permukaan kulit kita. Melekat pada masing-masing folikel kelenjar minyak yang kecil kecil, yang menghasilkan zat lengket yang disebut sebum. 

Pria jerawat terjadi ketika kelenjar ini menjadi terlalu aktif dan terlalu banyak sebum yang dihasilkan. Lebih detail berikut penyebab pria jerawat meliputi:
- Stres atau ketegangan emosional
- Perubahan atau Ketidakseimbangan hormonal
- Meremas atau memilih di jerawat
- Bekerja di lingkungan yang lembab dengan minyak, minyak atau bahan kimia
- Obat atau Obat-obatan
- Tekanan dari topi, topi atau ransel
- Kegagalan untuk mencuci atau mandi setelah berkeringat banyak

Jerawat Parah

Male hormon memicu overproduksi sebum dan karena laki-laki secara alami memiliki hormon lebih dari perempuan, laki-laki jerawat jauh lebih parah. Pada saat yang sama minyak berlebih yang diproduksi, sel-sel kulit mati yang melapisi bukaan dari folikel rambut tidak sedang gudang dengan baik dan akhirnya menyumbat folikel. 

Sementara itu, bakteri yang biasanya hidup tidak berbahaya pada kulit kita mulai berinteraksi dengan kelebihan sebum dan akhirnya akumulasi minyak, sel-sel kulit mati dan bakteri membuntu kami pori-pori dan menciptakan wabah jerawat laki-laki yang menyebabkan bintik-bintik merah, jerawat, nodul atau kista. 

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
📱Pin 5EC530F8
SMS/WA 0878-3876-1604


#Firmax #OnFirmax #FirmaxIndonesia  #RF3World #RF3WorldIndonesia #Firmax3Indonesia  #ObatHerbal #Firmax3 #O2max3
#TestiFirmax #Testimoni
#BikinCantikAlami #SehatCantik #Cantik #SatuProdukSejutaManfaat
#Sehat #HidupSehat 
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3