UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 04 November 2017

Mata Juling Bisa Sembuh Dengan Firmax3




Mata juling sering disebut dengan strabismus. Ciri-cirinya ditandai dengan kedua bola mata tampak tidak tertuju pada satu objek. Sehingga satu mata menatap lurus ke satu arah, satu mata yang lainnya menyimpang.

Kondisi mata juling kebanyakan terjadi sejak anak-anak, tapi dapat pula ditemukan di berbagai usia. Sebenarnya, mata juling disebabkan oleh faktor keturunan. Walau demikian, sekalipun tidak punya riwayat mata juling dalam keluarga, kelainan ini tetap masih bisa terjadi.

Mata juling bisa terjadi dalam dua kondisi. Pertama, mata juling horizontal yakni satu mata ke dalam dan satu mata ke luar. Bisa juga bersifat seperti yang kedua, yaitu mata juling vertikal, sehingga satu mata lebih tinggi atau lebih rendah dari mata yang lain.

Mata juling tidak selamanya bersifat tetap dan kelihatan setiap saat. Namun bisa juga terjadi atau timbul di keadaan tertentu. Pada anak-anak, kadang kita melihat sekilas matanya juling saat ia sedang sakit, melamun, dan kelelahan.

Sebenarnya apa yang terjadi jika mata juling? Pada kasus mata juling yang dialami sejak anak-anak, terjadi kondisi yang dinamakan Ambliopia atau mata malas. Mata malas biasanya terjadi pada salah satu mata yang menyimpang tadi. Biasanya matanya mengalami penurunan tajam penglihatan dibanding dengan mata yang posisinya tepat.

Kasus kedua, mata juling bisa mengalami penglihatan binokular yang buruk. Artinya, ia tidak dapat melihat kedalaman karena kedua mata yang tidak sinkron dan harmonis. Sehingga ia cenderung tidak memiliki penglihatan tiga dimensi yang biasanya dimiliki mata normal.

Ketiga, posisi kepala menjadi abnormal pada seorang penderita mata juling. Anak-anak yang juling merubah posisi kepalanya agar dapat mempertahankan kedua mata tetap lurus. Sehingga ia cenderung untuk memiringkan kepala atau memalingkan wajah.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3