UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Jumat, 03 November 2017

Rahasia Awet Muda Pria



Tak hanya wanita yang terobsesi dengan penampilannya. Pria pun peduli jika wajahnya terlihat tua.

Pria memang tak memiliki akses yang sama untuk produk antipenuaan sehingga harus berhati-hati dalam menjaga keremajaan kulitnya. Wanita mungkin mudah untuk mengatasi kulit keriput, garis-garis halus dan penuaan di kulit, tapi pria sedikit pilihannya.

Meskipun proses biologis penuaan pada pria belakangan dari wanita, kebiasaan dan diet yang dijalani pria bisa mempercepat penuaan dibandingkan wanita.

Berikut tips antipenuaan alami untuk pria agar bisa memerangi tanda-tanda penuaan seperti dikutip Boldsky :

1. Rokok

Tips alami antipenuaan terbaik untuk pria adalah keluar dari kebiasaan merokok. Meskipun merokok dianggap sebagai tanda kejantanan, merokok bisa membuat Anda terlihat lebih tua dibanding usia Anda sebenarnya. Kerusakan di wajah Anda menyebabkan kulit menjadi kering dan keriput.

2. Mencukur

Pria yang terus menerus mencukur membuat kulitnya menjadi kasar, rentan terhadap kekeringan dan usia menjadi lebih tua. Beberapa cara mengatasi antipenuaan untuk pria adalah menggunakan pelembab setelah mencukur, mencukur dengan air hangat, dan gunakan losion setelah bercukur.

3. Jus anggur

Antiaging alami yang hebat untuk pria adalah menggabungkan jus anggur di dalam diet regulernya. Jus anggur mengandung antioksidan yang meningkatkan elastisitas kulit dan membuat kulit tetap terlihat muda dan alami.

4. Alkohol

Pria hindarilah alkohol. Soalnya alkohol bisa memperluas pembuluh darah dan menyebabkan kulit bergelambir serta muncul bercak-bercak.

5. Latihan aging tidak hanya pada kulit di wajah

Otot kendur merupakan tanda penuaan yang normal. Jadi, tip anti penuaan yang alami untuk mencegah otot kendur adalah dengan berolahraga secara teratur.

6. Pembersih alami

Antiaging alami untuk pria adalah jaga kebersihan kulit dan bebaskan pori-pori yang tersumbat. Ini bisa dilakukan dengan susu pembersih dua kali sehari.


7. Pijat

Proses penuaan diperlambat oleh meningkatnya sirkulasi darah di dalam tubuh. Tips alami untuk antipenuaan adalah meningkatkan sirukulasi di kepala dan tubuh dengan pijat.

8. Sayuran hijau

Anti-penuaan yang efektif adalah memperbaiki pola makan dengan memasukkan sayuran hijau. Sayuran seperti bayam atau kacang mencegah kerutan dan penuaan kulit.

9. Sinar matahari

Hindari paparan sinar matahari. Selalu gunakan tabir surya ketika akan keluar karena paparan sinar matahari bisa merusak kulit dan menyebabkan kulit keriput, serta garis-garis halus penuaan.

10. Minum air

Minimal 8 gelas atau 2 liter air setiap hari adalah tips alami antipenuaan untuk pria. Ini membuat kulit terhidrasi dan sehat, dan melindunginya dari tanda-tanda penuaan.

Selain itu Anda bisa menggunakan Firmax3, Cream Ajaib Awet Muda yang sudah banyak dibuktikan para pemakainya. 


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3