UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 30 Desember 2017

Apakah Penderita Kanker Rahim Bisa Hamil



Apakah penderita kanker rahim bisa hamil ? Ini merupakan salah satu pertanyaan seputar kanker rahim yang sering ditanyakan . Karena mereka khawatir akan dampak buruk yang bisa terjadi dari adanya kanker rahim tersebut.
Sebelum saya memberikan sebuah jawaban dari pertanyaan ” apakah penderita kanker rahim bisa hamil atau tidak . terlebih dahulu akan sedikit saya berikan informasi seputar kanker rahim tersebut .

INFORMASI KANKER RAHIM
Kanker rahim merupakan salah satu penyakit yang bisa dikatakan mematikan , penyakit ini menempati urutan ke dua untuk penyakit kanker pada kaum hawa ( wanita ) .
Perlu anda ketahui “Di Indonesia dari 100 ribu perempuan, 16 di antaranya penderita kanker rahim,” ungkap Ketua Panitia Sosialisasi (sumber : tribunnews.com) .

Maka dari itu pendeteksian dini kanker rahim sangat diperlukan bagi kaum hawa , tujuan nya agar kanker rahim tersebut dapat diatasi sedini mungkin dan agar tidak berkembang menjurus kepada yang lebih buruk .
Kembali lagi ke topik pembahasan utama mengenai pertanyaan apakah penderita kanker rahim bisa hamil . Nah untuk jawaban nya sendiri bisa anda simak dibawah ini :

Pertanyaan : Apakah penderita kanker rahim bisa hamil ?
Jawaban :
Untuk wanita yang didiagnosis menderita kanker serviksstadium awal tidak dilakukan radio terapi, rahim dan indung telur masih dipertahankan dan berfungsi. 

Untuk itu, wanita penderita kanker serviks dengan stadium awal ini masih dimungkinkan untuk bisa hamil, namun tetap dalam pengawasan dokter kandungan.
Sementara, untuk pengobatan kanker serviks stadium akhir, biasanya dilakukan pengangkatan rahim dan menjalani radio terapi.  Karena itu, pada wanita penderita kanker serviks yang menjalani terapi ini, bisa dikatakan tidak bisa hamil. ( Sumber : http://ibudanmama.com ).

Bagaimana ? Sekarang anda sudah tau kan jawaban dari pertanyaan apakah penderita kanker rahim bisa hamil atau tidak .

Saran saya bagi anda yang saat ini sedang menderita kanker rahim, ada baiknya anda segera dan sedini mungkin harus melakukan pengobatan agar kanker anda berangsur menghilang dan sembuh .

Bagi anda yang saat ini sedang menderita kanker rahim , kini anda bisa mencoba melakukan pengobatan secara alami dengan menggunakan obat herbal , pengobatan ini terbilang praktis tapi sangat efektif dalam mengobati kanker rahim.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊


Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3