UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 10 Februari 2018

Penyebab Tumor Otak yang Sebenarnya



Kehidupan manusia adalah sebuah perjalanan dan petualangan. Anda tidak pernah tahu apa yang menunggu untuk Anda di menit berikutnya. Dan ketika seseorang itu mendapatkan suatu musibah atau masalah yang cukup besar seperti penyakit berbahaya seperti Tumor Otak, mereka harus bisa melewatinya, dengan cara berobat dengan benar yang dibantu dengan do’a juga ibadah kepada sang maha kuasa agar diberi kesembuhan.

Tumor otak adalah benjolan besar yang hidup dan dapat membuat anda sering merasakan tiba-tiba sakit kepala dan jadi pikun atau pelupa. Apa penyebab dari penyakit mengerikan ini ? sebelum membahas itu, anda harus tahu dulu tentang dasar-dasar dari Tumor Otak. Tumor otak merupakan pengendapan sel-sel abnormal di dalam otak manusia.

Secara umum, Tumor Otak dibagi menjadi dua jenis, yakni Kanker ganas dan Kanker jinak (tidak menyebar). Namun, tubuh manusia memiliki banyak ruang kosong yang bisa untuk menyusup. Jadi, tumor jinak apapun ternyata dapat menghambat fungsi otak anda serta tubuh.

Penyebab utama tumor otak dapat penyakit genetik. Jika Anda berpikir bahwa Tumor Otak ini hanya menyerang orang dewasa, itu salah. Studi medis menunjukan bahwa ada hampir empat jenis tumor otak yang bisa menyerang anak-anak. Berikut adalah 5 Penyebab Tumor Otak yang Sebenarnya, cekidot…

1. Penyakit Genetik
Ini dapat menjadi penyebab utama tumor otak. Jika Anda memiliki gejala sindrom Turcot atau neurofibromatosis, Anda berada pada risiko yang lebih tinggi mengembangkan tumor otak.

2. Paparan Radiasi
Penyebab dasar dari Tumor Otak adalah ini. Suatu radiasi dari telepon genggam yang tidak terasa oleh anda menyerang otak. Ternyata itu dapat meningkatkan risiko anda terkena tumor otak.

3. Kanker di Bagian Tubuh Lain
Tumor di otak dapat menjadi hasil ekspansi dari sel-sel kanker dari bagian tubuh lainnya ke otak. Seorang pasien kanker (kanker payudara, kanker ginjal, kanker paru-paru, dll) lebih rentan terhadap tumor otak.

4. Faktor Usia
Memang sangat benar bahwa, dalam beberapa kasus, anak-anak yang juga terkena tumor otak. Tetapi, terutama, sebuah penyakit yang terjadi pada orang dewasa. Risiko meningkat ketika Anda bertambah tua. Meningioma adalah umum jenis tumor otak yang terjadi terutama pada wanita.

5. Radiasi Bahan Rumah Tangga
Sambil membahas tentang dasar-dasar dan penyebab tumor otak, Anda perlu berhati-hati dari bahan-bahan rumah tangga yang bertanggung jawab untuk bidang elektromagnetik dan radiasi. Oven microwave, dan garis listrik memiliki radiasi paling besar.

Anda, saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3