UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Senin, 05 Maret 2018

Kenapa Anda Bisa Alergi Seefood ?



Seafood merupakan salah satu makanan yang paling banyak diminati orang. Bagi para fansnya, seafood sangat lezat meskipun harganya nggak murah. Sayangnya, banyak orang yang sangat suka makanan laut tapi justru malah nggak bisa makan karena alergi. 

Kamu yang suka seafood pasti sebel banget kalau nggak bisa makan karena alergi. Sebagian orang 100 persen stop makan seafood yang bikin gatal-gatal. Tapi, sebagian lagi memilih untuk tetap memakan seafood. 

Dilansir dari WebMD, alergi terhadap seafood sebenarnya bukan berarti kamu alergi sama semua jenis ikan laut. Tapi, seafood didefinisikan sebagai ikan tuna, salmon, dan kod, serta udang, kepiting, lobster, kerang, dan cumi. 

Alergi ini merupakan reaksi terhadap protein yang terkandung dalam seafood. Reaksi ini, kalau parah, bisa mengancam nyawa. Soalnya, nggak semua orang alergi akan merasa gatal. Tapi juga nggak bisa napas. Kondisi ini disebut dengan anaphylaxis. 

Makanya, kalau kamu memang alergi terhadap seafood, lebih baik kamu hindari sebisa mungkin. Nggak peduli sesuka apa kamu dengan seafood, sebaiknya jauhi karena nggak ada yang tahu bagaimana tubuhmu bereaksi terhadap protein yang ada pada seafood.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
πŸ“±Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3