UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 08 Maret 2018

Penyebab Bopeng Pada Wajah


Bopeng atau yang lebih dikenal dengan lubang bekas jerawat memang sangat mengganggu dan berpengaruh sekali dengan tampilan kita. Apalagi jika ini terjadi pada seorang wanita, pasti diri dan tampilannya akan semakin memburuk dan tidak percaya diri. Bopeng memang salah satu masalah wajah yang sering dihadapi oleh banyak orang. 

Bopeng sendiri terjadi karena beberapa sebab, salah satu yang paling umum adalah karena jerawat. Apabila kita memecahkan atau memencet jerawat dengan tangan yang kotor, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan bekas berupa bopeng. 

Adanya bekas luka akibat jerawat ini akan membuat Anda mengalami kesulitan saat melakukan tata rias wajah. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bopeng atau lubang bekas jerawat di wajah tersebut. Salah satu cara termudah yang biasa dilakukan adalah dengan menggunakan kosmetik yang memiliki kandungan kimia. 

Namun cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan kosmetik kimia bukan solusi yang tepat. Karena jika kosmetik ini memiliki bahan yang berbahaya, maka bekas luka Anda yang harusnya bisa hilang malah semakin memburuk dan bertambah. Nah, untuk itu lebih baik Anda menggunakan bahan alami untuk mengobatinya. 

Banyak sekali cara maupun obat-obatan herbal yang proses pembuatannya menggunakan bahan dari buah, tanaman maupun sayur yang alami. Bahan tersebut tidak akan memberikan efek samping pada kulit Anda terutama di bagian wajah untuk jangka panjangnya. Namun sebelum membahas obat herbal tersebut, mari kita simak terlebih dahulu faktor penyebab timbulnya bopeng tersebut. 

Penyebab Bopeng Pada Wajah

Timbulnya bopeng di wajah biasanya disebabkan karena kesalahan kita sendiri yang kurang baik dalam menjaga wajah. Maka dari itu, Anda harus mengetahui penyebabnya agar Anda dapat mencegahnya agar tidak muncul kembali. 

Nah berikut adalah beberapa penyebab bopeng pada wajah: 

1. Memencet jerawat 
Penyebab ini merupakan yang paling umum terjadi. Ketika berjerawat kita biasanya sering memegang atau memencet jerawat tersebut. Nah jika kita menyentuhnya dengan tangan yang kotor, maka bakteri akan masuk sehingga menimbulkan infeksi. Hasilnya, jerawat tersebut akan menimbulkan bekas berupa bopeng atau kulit berlubang. 

2. Penumpukan sel kulit mati 
Bopeng juga dapat ditimbulkan oleh penumpukan sel-sel kulit mati pada wajah. Masalah ini biasanya timbul karena kita malas mencuci dan menjaga kebersihan wajah. Dengan begitu, wajah akan terlihat kotor, kusam, dan akhirnya timbul lah berbagai masalah seperti bopeng. 

3. Bekas luka 
Penyebab lainnya adalah bekas luka seperti gigitan nyamuk, cacar, dan lainnya. Berbagai luka tersebut sebenarnya tidak akan menimbulkan bekas jika kita tidak menggaruknya. Meskipun terasa gatal, usahakanlah untuk tidak menyentuh dan menggaruknya untuk menghindari bekas luka yang akan ditimbulkannya. 

Nah, untuk memberikan solusi pada masalah bopeng Anda, berikut ini obat herbal yang mampu mengatasi dan menyembuhkannya. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan alami ini jauh lebih baik ketimbang menggunakan obat kimia yang memiliki banyak efek samping. 

Akan tetapi cara pengobatan dengan menggunakan herbal pasti membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Obat herbal ini akan mengobati bekas luka Anda hingga akar-akarnya, sehingga butuh yang namanya ketelatenan dan kedisiplinan dan merawat dan mengobatinya. Dengan Firmax3 Anda bisa menyembuhkan bopeng pada wajah. 

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604



Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3