UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 11 Maret 2018

Tips Awet Muda Untuk Pria



Ketika menilai seseorang awet muda, hal pertama yang diperhatikan orang biasanya adalah kulit, terutama pada bagian wajah. 

Sehingga, tips awet muda untuk pria yang pertama adalah, meluangkan waktu untuk merawat wajah dengan menggunakan pembersih serta pelembap kulit wajah setiap hari. 

Kemudian, batasi paparan langsung sinar matahari terlalu lama, dan gunakan tabir surya. Sebab, pengaruh sinar ultraviolet berlebih bisa menyebabkan keriput. 

Anda tentu bisa menyesuaikan produk yang digunakan dengan jenis kulit wajah. 
Selain itu, minumlah air setidaknya 6-8 gelas per hari demi membantu menjaga kulit tetap lembap dan cukup cairan, menjaga warna kulit lebih cerah dan merata. Dengan demikian Anda bisa tampak lebih awet muda. 

Berikut ini adalah beberapa langkah lain yang mungkin dapat Anda lakukan untuk tampil lebih menarik dengan kesan awet muda. 

 1. Cukupi waktu tidur 
Tidur sangat penting dalam menjaga kesehatan dan penampilan. Kebanyakan orang dewasa membutuhkan 6-8 jam waktu tidur setiap malam. Tidur yang kurang, bisa mengakibatkan terbentuknya kantong di bawah mata yang dapat membuat Anda tampak lebih tua. 

2. Konsumsi makanan yang sehat 
Mengonsumsi makanan mengandung nutrisi lengkap. Misalnya buah, sayuran, daging ayam, daging sapi, telur maupun ikan. Lalu tambahkan karbohidrat seperti nasi atau kentang dalam porsi yang seimbang. Pola makan seperti itu dapat membantu Anda tetap sehat dan bugar bertenaga Selain itu, mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan dapat membantu memperlambat penuaan. Anda bisa mengonsumsi teh hijau, coklat atau kakao tanpa bahan tambahan, brokoli, buah delima, alpukat, dan tomat. 

3. Olahraga teratur 
Olahraga seperti latihan aerobik, sangat bagus untuk jantung dan otak Anda. Melakukan olahraga secara teratur juga akan membantu pria awet muda, karena dapat membantu Anda menjaga berat badan, meningkatkan stamina, dan ketahanan tubuh, serta membentuk tubuh lebih atletis. 

4. Menjaga kesehatan gigi 
Tampilan gigi yang bersih dapat membantu membuat seseorang terlihat awet muda. Biasakan menyikat gigi secara teratur. Jika perlu, konsultasi ke dokter gigi untuk perawatan khusus guna memperbaiki tampilan gigi yang rusak, atau membersihkan karang gigi, dan memutihkan gigi agar tampak lebih bersih. 

5. Peduli dengan rambut 
Meskipun usia bertambah, Anda tetap harus peduli dengan gaya dan kesehatan rambut. Jika Anda ingin menutupi uban pada rambut Anda, pilihlah warna alami. Selain itu, perhatikan pula rambut-rambut yang tumbuh berlebihan seperti pada telinga atau punggung. Demikian pula rambut pada hidung atau alis yang tidak teratur, sebaiknya dicukur hingga rapi. 

6. Menumbuhkan janggut 
Jika Anda memiliki garis leher yang kendur, janggut yang dipelihara rapi dan pendek bisa menjadi cara yang baik untuk menyembunyikannya. Hal ini dapat membuat Anda tampak awet muda. 

7. Berbusana dengan baik 
Gaya berpakaian juga dapat membuat seseorang terlihat awet muda. Pilih pakaian sesuai tren, namun sesuaikan dengan gaya pribadi Anda. Tapi, jangan ikuti tren secara berlebihan. 

Jelas bukan? Sebenarnya tidak selalu perlu menjalani operasi plastik untuk mengubah wajah demi tampil lebih muda, apalagi biayanya sangat mahal. Menjalani pola hidup sehat, yakni dengan cara menjaga kualitas tidur, olahraga, perawatan kulit, serta pola makan dapat menjadi langkah sederhana sebagai tips awet muda untuk pria. 

Selain menunjang penampilan dan kepercayaan diri, pola hidup yang Anda lakukan untuk menjaga diri tetap awet muda juga dapat membantu Anda menjaga kesehatan secara menyeluruh. Hal ini mampu membuktikan bahwa dengan bertambahnya usia, bukan berarti kondisi fisik dan produktivitas Anda menurun. 

Pola hidup sehat yang Anda jalani secara teratur, akan bermanfaat untuk banyak hal, seperti menjaga berat badan ideal, menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, bahkan memperbaiki dan menjaga suasana hati. 

Sehingga, bukan hanya penampilan wajah, namun juga secara keseluruhan membantu Anda untuk melawan dan memperlambat proses penuaan pada semua sistem dan organ tubuh.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami keluhan serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3