UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Jumat, 16 Maret 2018

Waspadai Gejala Jantung Berikut Ini



Kita semua pasti tahu bahwa penyakit jantung maupun stroke merupakan penyakit paling mematikan di dunia. Lebih ngeri lagi, penyakit ini sering kali menyerang tanpa menunjukkan gejala. Penyakit jantung sendiri sampai saat ini masih menjadi penyakit paling membunuh di dunia. Pola hidup yang buruk, obesitas dan kurangnya olahraga menjadi penyebab umum risiko penyakit ini. 

Belum ada obat ampuh untuk mengobati penyakit ini. Tapi jangan khawatir ladies, dengan menerapkan pola hidup sehat, menerapkan pola makan sehat, istirahat cukup, menjaga berat badan dan olahraga cukup setiap harinya, ini dipercaya bisa menurunkan risiko jantung. Mengenali gejala jantung dan mengubah pola hidup agar lebih sehat juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan risiko serangan jantung. 

Dikutip dari laman boldsky.com, adapun beberapa gejala jantung yang penting kita tahu dan waspadai ada beberapa hal. Hal tersebut antara lain adalah:

Tubuh Mudah Lelah
Ini merupakan gejala awal dari risiko jantung. Penyempitan otot, kurang lancarnya sirkulasi darah dan udara dalam tubuh membuat tubuh jadi terasa mudah lelah, lemah dan tidak berdaya. Lelah yang disertai munculnya memar di tubuh tanpa sebab digadang-gadang sebagai gejala jantung paling utama. 

Keringat Dingin. 
Gejala selanjutnya dari risiko jantung adalah munculnya keringat dingin di tubuh. Biasanya, keringat ini akan semakin banyak muncul di telapak tangan. Tubuh pun terasa lebih lembab, dingin dan lunglai. 

Pusing
Jangan pernah anggap remeh masalah kepala pusing atau sekedar mudah mengantuk. Bisa jadi, ini merupakan gejala dari risiko jantung. Pusing bisa terjadi karena aliran darah dalam tubuh ke otak kurang lancar akibat kurang maksimalnya performa kesehatan jantung. 

Nyeri Dada. 
Pernah merasakan nyeri dada yang sangat mengganggu dan sakit? Jika iya, cobalah untuk waspada dan hati-hati. Ini bisa menjadi gejala dari risiko jantung maupun penyakit dalam serius lainnya. Tak hanya nyeri di dada, ini juga dibarengi dengan sakit di area pergelangan tangan, pundak, punggung dan sesak nafas. 

Mual & Gangguan Pencernaan. 
Gangguan pencernaan, mual dan muntah bisa menjadi gejala berbagai penyakit serius salah satunya jantung. Tak hanya itu saja, gangguan pencernaan juga bisa menjadi gejala dari risiko kanker, ginjal, stroke hingga gangguan fungsi hati. 

Itulah beberapa gejala dari risiko jantung yang penting diketahui dan diwaspadai. Agar senantiasa terhindar dari risiko jantung maupun penyakit mematikan lainnya, usahakan agar selalu memiliki pola hidup sehat, olahraga cukup, istirahat cukup dan hindari rokok serta minuman keras.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3