UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 27 Mei 2018

Kebiasaan Ini Bikin Kamu Langsing



Orang-orang yang memiliki tubuh langsing punya beberapa kebiasaan yang sama. Hal ini terbukti lewat analisis Cornell Food and Brand Lab yang dilakukan terhadap 147 pemilik berat badan sehat.

Paling tidak ada enam kebiasaan yang dilakukan pemilik tubuh langsing. Mulai tidak pernah melewatkan sarapan hingga rajin menimbang berat badan seperti mengutip Women's Health.

1. Selalu sarapan

Mungkin Anda bosan mendengarnya, tapi ini fakta. Sekitar 96 persen orang langsing tidak pernah melewatkan sarapan. Tiga makanan yang selalu disantap adalah buah, sayuran dan telur.

2. Olahraga 5 kali seminggu

Terbukti, olahraga membuat seseorang jadi langsing. Dari analisis ini memperlihatkan 42 persen orang langsing olahraga 5 kali seminggu.

3. Seminggu sekali menimbang berat badan

Rata-rata pemilik tubuh langsing memiliki suatu waktu rutin untuk menimbang berat badan. Sehingga dia akan mudah mengontrol berat badannya.

4. Tidak ikuti tren diet

Bila sekarang diet keto atau mayo sedang tren, orang-orang ini tidak akan ikut-ikutan. Sekitar 75 persen pertisipan mengatkan mereka tidak pernah mengikuti diet tertentu.

5. Masak di rumah

Mereka yang memiliki tubuh bugar dan sehat punya kebiasaan mamasak di rumah. Kebiasaan ini membuat mereka tahu kandungan yang dikonsumsi setiap hari.

6. Menghiraukan lapar

Jika lapar, orang-orang pemilik tubuh langsing tidak akan menahannya. Mereka akan mencari makanan yang membuat perut kenyang tanpa kalori berlebihan


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??
Konsultasi & Informasi Pemesanan
Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3