UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Selasa, 19 Juni 2018

Penyakit Langka yang Miliki Kekuatan Super


Beberapa penyakit langka yang diidap oleh manusia tidak membuat lemah, malah menjadi sebuah kelebihan. Berikut ini penyakit langka yang miliki kekuatan super: 

1. Hyperthemisia
Orang-orang yang mengidap penyakit langka ini memiliki ingatan super. Saking supernya mereka tidak akan pernah lupa pada kejadian apapun yang pernah dialami seumur hidup. Penyakit ini sangat langka, hanya 60 orang yang pernah terdiagnosis terkena penyakit seperti ini.

2. Congenital Analgesia
Orang-orang dengan congenital analgesia tidak bisa merasakan sakit. Kasus langka ini pernah dilaporkan terjadi di satu desa di Swedia, di mana terdapat 40 kasus congenital analgesia.

3. Urbach-Whiethe Disease
Penyakit ini bisa membuatmu menjadi orang paling berani sedunia. Urbach-Whiethe Disease adalah penyakit yang bisa merusak amigdala di otak sehingga penderitanya tidak mengenal rasa takut sama sekali. Sejak penemuan penyakit ini pada tahun 1929, hanya 400 kasus yang pernah dilaporkan.

4. Stone Man Syndrome
Penderita sindrom ini akan mengalami pertumbuhan tulang yang tidak biasa hingga merusak jaringan tubuh lunak seperti otot sementara sendi-sendi penderitanya akan mengeras. Penderita 'Stone Man Syndrome' atau Fibrodysplasia ossificans progressiva harus terus menerus mengonsumsi obat penahan rasa sakit dan menjalani operasi. Sindrom ini sangat jarang dan hanya diderita oleh satu dari dua juta orang.

5. Foreign Accent Syndrome
Biasanya, sindrom Foreign Accent Syndrome (FAS) ini akan muncul bila penderitanya mengalami cedera di kepala, migrain, atau stroke. Penderita bisa tiba-tiba berbicara dengan aksen asing hingga dikira dia adalah orang asing. Sindrom ini pun sangat langka, hanya ada 60 kasus terkait penyakit ini yang pernah tercatat.


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??

Konsultasi & Informasi Pemesanan

Pin DC0B29BF

SMS/WA 0878-3876-1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3