UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 19 Desember 2018

Firmax3 Menaikkan HB (Hemoglobin)



Seringkali kita mendengar ada seseorang yang mengatakan HB atau Hemoglobinnya rendah. Dan karena keadaan tersebut itulah maka ia harus dirawat di rumah sakit. Nah, kemungkinan sebagian besar masyarakat belum mengetahui bagaimana tingkat HB tersebut dapat rendah dan seberapa bahayanya efeknya bagi tubuh, bahkan makanan apa saja yang dapat meningkakan kadar HB tersebut?

Hemoglobin atau yang juga sering disingkat dengan nama HB merupakan salah satu dari suatu bentuk protein yang terdapat pada sel darah m­erah atau eritrosit. HB ini nerupakan komponen pigmen yang mempunyai kandungan zat besi yang tinggi dan juga ia memiliki tugas dalam mengikat oksigen dan juga sebagai sarana transportasi ke seluruh bagian tubuh kita. Kadar HB yang normal jumlahnya berbeda-beda tergantung pada jenis kelamin dan juga usia seseorang. Dan bagi seorang pria Dewasa kadar HB normalnya adalah 14–18 gm sedangkan untuk wanita dewasa 12–16 gm.

Apabila kadar Hemoglobin yang ada pada darah anda rendah maka, pasokan oksigen ke bagian tubuh secara otomatis akan berkurang. Dengan kurangnya pasokan oksigen ini tentu saja akan membuat beberapa organ tubuh anda juga akan terganggu. Biasanya orang dengan kadar Hemoglobin rendah akan cepat lelah bahkan hingga pingsan. Kemudian warna kulit normalnya juga akan mengalami perubahan menjadi pucat, dan juga dapat menyebabkan sesak nafas. Dan kondisi yang paling parah bisa juga akan menyebabkan penyakit seperti jantung. Gejala lain yang tampak dapat juga dilihat dari adanya rambut yang rontok, tinja yang berdarah, keringat keluar secara berlebih dan juga detak jantung yang iramanya lebih cepat. Jika anda sudah mendapatkan gejala yang seperti maka tampknya Hemoglobin anda perlu diperiksa.

Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊
Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3