UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 26 Desember 2018

Kenali Gejala Serangan Jantung Pada Wanita



Serangan jantung atau yang secara medis dikenal sebagai infark miokard terjadi ketika aliran darah ke jantung berkurang atau terhambat. Jika aliran darah tidak segera dikembalikan, maka jaringan jantung yang terkena akan mati. 

Beberapa pasien mengalami nyeri dada ketika terjadi serangan jantung, namun pasien lainnya sama sekali tidak mengalami gejala apapun. Oleh karena itu, penting untuk mengenali tanda-tanda peringatan serangan jantung sehingga penyakit ini dapat ditangani secara dini.

Pada dasarnya, pria dan wanita memiliki gejala serangan jantung yang berbeda. Meski pria dan wanita sama-sama dapat mengalami nyeri dada atau rasa tertekan pada dada ketika mengalami serangan jantung, namun perempuan lebih mungkin mengalami tanda-tanda yang kurang dikenal. 

Tanda-tanda tersebut, antara lain mual, muntah, gangguan pencernaan, nyeri bahu, napas pendek atau hanya lelah mendadak dan ekstrem tanpa tidak mengalami nyeri dada. Sayang, dokter dengan mudah menghubungkan gejala tersebut dengan penyakit lain. 

Jika gejala tidak dikenali, perbedaan ini dapat membahayakan wanita dengan serangan jantung. Mengingat gejala serangan jantung pada wanita berbeda, maka penting untuk segera mengunjungi dokter.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3