UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Senin, 26 Agustus 2019

Ini Dia Penyebab Jerawat Masa Kini


Memiliki kulit sehat dan bersih, utamanya kulit wajah merupakan idaman banyak orang, baik pria dan wanita. Sayang, meski sudah rutin membersihkan wajah, jerawat tetap muncul. Bahkan, tak jarang muncul jerawat modern.

Ahli demartologis dr Eddy Karta SpKK menjelaskan jerawat modern disebabkan oleh gaya hidup yang tak sehat. Salah satunya gaya hidup serba cepat dan kebiasaan menggunakan make up berlapis yang mempengaruhi kesehatan kulit.

Hal ini diungkap melalui hasil simposium yang dilakukan Pond's Institute beberapa waktu lalu. Berikut ini beberapa penyebab terjadinya jerawat masa kini berdasarkan hasil simposium Pond's Institute.


1. Stres
Kondisi ini tak hanya dialami remaja dan dewasa tapi juga anak-anak. Dengan padatnya jadwal sekolah dan aktivitas lain, membuat hormon stres meningkat dan menyebabkan jerawat.

2. Lama bekerja
Menghabiskan waktu untuk bekerja membuat kondisi kulit menjadi tidak sehat. Mereka yang memiliki kebiasaan ini harus tidur larut malam. Jika dibiarkan, menyebabkan timbulnya jerawat.

3. Handphone
Penggunaan handphone terus menerus bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Hal ini dimulai dari kuman pada handphone yang berpindah ke tangan dan wajah. Kondisi ini diperparah dengan kebiasaan tidak mencuci tangan dan radiasi handphone.

4. Makanan
Makanan dan minuman yang dikonsumsi akan berpengaruh pada tubuh. Seperti kebiasaan mengonsumsi gorengan, junk food yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

5. Mencuci muka terburu-buru
Berdasarkan riset Pond's Institue, banyak responden yang membersihkan wajah hanya sekitar 30 detik. Sayang, waktu tersebut tidaklah cukup untuk membersihkan kotoran dan make up di wajah.

6. Gaya hidup serba cepat
Gaya hidup serba cepat juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat seperti, merawat wajah dalam waktu instan.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
📱SMS/WA 0856.4344.7420
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3