UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 09 Juni 2021

HEALING CRISIS DAN DETOKS DENGAN FIRMAX3





Fase ini terjadi karena usus dan sistem organ tubuh seseorang tsb sudah dipenuhi dengan racun/toksik yang menumpuk.

Racun/toksik itulah yang membuat metabolisme tubuh kita menurun dan kita menjadi sakit.
Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia membakar lemak menjadi TENAGA.
Ketika metabolisme kita rendah, maka makan apapun akan menjadi lemak, mengapa begitu?
Karena racun/toksik yang sudah terlalu banyak menempel di usus kita.

APA YANG HARUS DI LAKUKAN ?

Segera lakukan perawatan tubuh kita dengan pemahaman kesehatan yang benar.

80% penyakit bersumber pada apa yang kita masukkan kedalam usus kita dan seterusnya diserap kedalam darah dan beredar ke seluruh badan.

Bila usus kita sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya akan mengikuti.

Setelah itu kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh.

Untuk perawatan kesehatan, maka jaga pola makan serta hidup yg sehat dan oles Firmax3 setiap hari


DETOKS FIRMAX3

Pada umumnya ada yang merasa pusing dan mual, jangan risau dan langsung berpikir anda tak sanggup menjalani fase ini. Reaksi detoks ini memang sering kali membuat para pengguna khawatir atau takut. Akhirnya mereka berhenti mengoles Firmax3 dan kembali pada pola makan yg tak sehat.

Padahal, reaksi tersebut adalah proses yang dinamakan healing crisis atau krisis penyembuhan untuk mengeluarkan racun/toksik dalam tubuh.

Namun ada sebagian orang juga merasa biasa2 saja setelah menggunakan FIRMAX3 ini karena orang tersebut sudah sering melakukan detoks tanpa kita sadari seperti sudah menjaga pola makan dan hidup sehari-hari dengan baik, tidak makan makanan junk food, rutin minum suplemen herbal/jamu dll

Kalau memang sudah sehat maka detoks TIDAK dirasakan tetapi bukan FIRMAX3 tidak bekerja dengan baik karena tidak merasakan detoks, asal dipakai rutin, FIRMAX3 akan membantu dari segi perawatan keseharian anda tanpa anda sadari.

Ada juga yang mengalami reaksi seperti warna urine lebih keruh dan baunya lebih tajam, reaksi ini sering terjadi pada mereka yang sebelumnya sering makan obat kimia untuk sakitnya. Akibatnya, bau obat pun ikut terbuang bersama urin dan kotoran. Kotoran juga akan lebih banyak dan disertai lendir yang cukup pekat.

Bentuk kotoran akan lebih pekat dan berwarna mulai dari kehijauan sampai kehitaman.

Anda juga akan sering buang angin dengan bau yang sangat menusuk. Selain itu, ada yg mengalami nyeri sendi hingga tenggorokan sakit, kepala berdenyut, mata berat, sukar buang air besar ataupun murus2 seperti diare, pusing2 spt berputar2, mual, batuk-batuk maupun rasa demam dan gatal2 di beberapa bagian tubuhnya.

Terkadang muncul rasa sangat lapar dan haus yg berlebih namun rasa lapar dan haus yang berlebihan biasanya akan hilang setelah tiga hari fase detoks.

Kebanyakan reaksi ini muncul setelah hari kedua - tiga memakai FIRMAX3.

Pada hari ketiga tubuh baru bisa mengeluarkan racun.

Jadi, jangan berhenti mengoles FIRMAX3 pada saat detoks karena akan menjadi sia2 proses detoksnya. Ketika reaksi tersebut terjadi, perbanyaklah minum air putih, dan kurangi aktivitas fisik yang berlebihan seperti olah raga berat.

Jangan pula langsung tergoda dengan makanan berat seperti daging dan makanan berlemak.

Istirahatlah di tempat yang nyaman dengan sirkulasi udara yang baik.

Menurut pakar ahli nutrisi, reaksi ini perlu kesabaran tetapi hanya terjadi pada tahap awal pemakaian Firmax3 saja jadi cuma sebentar. Tetapi apabila racun sudah lama terbentuk / tertimbun maka akan semakin lama pula fase detoks pembersihannya.

Sesudah fase detoks ini kita akan lebih BERTENAGA, lebih segar dan jauh lebih sehat. Fase detoks ini merupakan tantangan jika ingin memiliki tubuh yang sehat.


Lama Fase Detoks

Bisa 3 hari - 14 hari bahkan mungkin lebih seandainya masih ada asupan makanan yang membebani usus kita, maka disaat metabolisme kembali berat, detoks FIRMAX3 bisa terjadi lagi.

Rawatlah tubuh dari hal2 kecil ini sebelum betul2 racun menumpuk dan membentuk gumpalan2 kotoran yang tidak bisa dikeluarkan karena jika proses detoks sudah tidak lagi bisa membantu, maka perlu tindakan medis yang menyakitkan, sedangkan tindakan medis tidak selalu berakhir lancar, mungkin disaat itu terjadi anda akan menyesal dan menyadari ternyata detoks menggunakan Firmax3 adalah yang terbaik.

FIRMAX3 adalah cream ajaib dari herbal tanpa kimia, dengan teknologi canggih mengolah 13 ekstrak tumbuhan pilihan terbaik, cukup hanya dengan di oles tanpa perlu melalui pencernaan dalam perut akan langsung menyerap ke darah dan bekerja di kelenjar nadi bahkan masuk ke setiap sel2 tubuh kita.

Sehingga jauh kebih cepat lebih cepat dari suplemen yg diminum dalam memberikan nutrisi pada tubuh sekaligus bertindak menyeimbangkan hormon, bertindak sebagai anti oksidan, meregenerasi sel, anti peradangan, menambah oksigen dalam darah otomatis memperlancar aliran darah, berkemampuan mengeluarkan racun, merilekskan ketegangan syaraf dan otot, membuat kulit kebih kencang, peremajaan kulit, menjadi lebih cerah, menurunkan berat badan, memperbaiki penampilan, hingga membuat tubuh awet muda dan segar.

Therapy kesehatan FIRMAX3 sudah membuktikan kebaikannya dimana2 karena produk unik, cukup dioles tanpa perlu dimakan, sehingga memudahkan orang memakai tanpa perlu ragu-ragu, baik anak2 juga orang dewasa.

ADA JUGA YANG BILANG FIRMAX3 TAK ADA REAKSI PERUBAHAN PADA TUBUH MEREKA ?!

Ini adalah suatu hal yang tidak mungkin, pengolesan Firmax3 pasti memberikan efek pada tubuh seseorang. Uji Laboratorium dgn mikroskop terhadap sel darah manusia terbukti sel darah berubah menjadi lebih aktif dan sehat beberapa menit setelah di oles Firmax3 dari pada sebelum pakai Firmax3, perubahan awal ini memang tidak bisa langsung dirasakan tapi terlihat jelas saat di test dgn mikroskop.

Seandainya FIRMAX3 tidak membawa perubahan yg bisa dirasakan pada tubuh anda maka kemungkinannya :

1. Anda tidak terus menerus menggunakan Firmax3 setiap hari.

2. Anda tidak mengikuti aturan yang betul (tidak oles dan kurang banyak frekuensi pengolesannya).

3. Kurang minum air (3-4 ltr/hari).

4. Takut kepada healing crisis (tindak balas), lalu berhenti oles firmax3.

5. Masih terbiasa dengan pola makan yang tidak sehat.

6. Masih melakukan gaya hidup tidak sehat (merokok, minum minuman beralkohol, minuman bersoda dan lain-lain).

7. Tidur terlalu malam (kurang tidur).

8. Anda telah sekian lama menderita penyakit kronik. Bersabarlah Anda perlu masa penyembuhan yang panjang sehingga penyakit hilang.

Kesabaran dan keyakinan terhadap firmax3 hendaklah tinggi untuk proses 'placebo'

Camkan betul-betul dan perhatikan sebab-sebab di atas karena hal demikian sering kita alami saat sedang dalam proses terapi firmax3.

Terimakasih semoga bermanfaat


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3