UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 12 Mei 2016

Kandungan Dalam Cream Ajaib Firmax3




Keajaiban Firmax3 tidak terlepas dari kandungan yang terdapat di dalamnya dan diolah dengan teknologi nano.

Kandungan tersebut adalah:

Extract Kigelia Africana : membantu mengencangkan dan melembutkan kulit, Tindak balasnya berupaya mengurangi sel parut.

Manjakani : memperbaiki jaringan mukosa dan sebagai pencegah penyakit. Manjakani juga membantu dalam proses pemulihan jaringan yang rusak.

Yam Liar (Dioscorea Villosa) : Kandungan aktifnya, diosgenin dapat diubah menjadi phytohormone dengan kegiatan progesterone. Meningkatkan metabolisme. Antioksidan dan melemaskan otot.

Aloe Vera : sebagai pelembap dalam produk perawatan kulit. Menegangkan, merangsang dan memperbaharui kulit untuk kelihatan muda.

Apel : Kandungan Sel Dasar apel dalam Buah Apel sangatlah tinggi. Sel dasar tumbuhan seperti sel dasar manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.

Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) : diakui membantu dalam pembentukan testosterone. Ini digunakan untuk merawat erectile dysfunction dan pulmonary arterial.

Soya : Ekstrak Kedelai memiliki kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones dapat diubah menjadi pytohormone oleh estrogen. Menambahkan Estrogen badan. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembab.

Kollagen : Kollagen membantu proses pengantian “soft tissue” dan kartilage yang rusak. Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.

Vitamin A : Membantu melawan kerusakan kulit akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel kulit baru.

Vitamin B3 : diperlukan untuk pernafasan sel, membantu penghasilan tenaga dan metabolisma karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang sempurna dan kulit yang sehat. Sangat baik untuk merawat kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Ia juga digunakan untuk merawat kencing manis, sakit sendi dan juga migrain.

Vitamin B5 : berperan mengontrol kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam pembuluh darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh tubuh untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi energi. Juga biasanya digunakan dalam mengobati dan mencegah jerawat.

Vitamin E : Membantu mengurangi efek “stretch marks” juga mencegah efek “age spots”, menyeimbangkan minyak pada kulit, mencegah kelembaban hilang dari kulit dan memperkuat fungsi perlindungan kulit.


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3