UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 29 Mei 2016

Tips Diet Sehat


MASIH banyak yang keliru dalam menerapkan diet. Alhasil bukan tubuh proporsional nan sehat yang didapat, namun justru penyakit. 

Simak dahulu tips diet sehat di bawah ini untuk membantu menurunkan berat badan sebelum Anda memutuskan berdiet: 

Jangan Lewatkan Sarapan 

Dengan alasan tak ingin gemuk, orang sering kali menghindari sarapan. Padahal, jika melewatkannya, justru dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan. Nah yang pasti, untuk sarapan hindari makanan berlemak tinggi. Mulai sarapan dengan roti gandum dengan satu butir telur, ditambah satu mangkuk salad. Atau bisa menggunakan menu alternatif lain seperti 100 gram nasi dengan satu potong ikan ditambah semangkuk sayur. Akan lebih baik jika jadwal sarapan dimajukan agar proses pembakaran energi dimulai lebih cepat. 

Makan Lebih Sering

Jangan berpikir diet, lalu menghindari makan. Sebaliknya, makan lebih sering sekitar 5-6 kali dengan catatan porsi kecil. Konsumsi menu diet sehat rendah lemak dan tinggi protein. Bukan tidak boleh, tapi pilih makanan dengan lemak baik seperti alpukat, salmon, minyak zaitun, dan lain-lainnya untuk membantu transportasi nutrisi ke seluruh jaringan tubuh. 

Rutin Berolahraga

Diet dapat memberikan hasil yang maksimal jika Anda mengombinasikan dengan olahraga selama 60-90 menit, 3-4 kali seminggu. Anda bisa melakukan jogging , jalan kaki, bersepeda untuk membakar lemak tubuh. 

Konsumsi Buah dan Sayur

Perbanyak mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung serat tinggi untuk mengurangi risiko terkena penyakit jantung koroner. Konsumsilah minimal lima porsi buah dan sayur sehari dan variasikan jenisnya setiap hari. 

Salad untuk Makan Siang

Coba mulai sekarang ganti makan siang Anda yang tinggi lemak dengan yang lebih sehat. Anda bisa mencoba salad yang tetap membuat Anda tetap terhidrasi. Sayuran yang mengandung serat dapat memperlancar sistem pencernaan dan membuang racun-racun lewat kotoran. 

Tetap Makan Malam

Tubuh tetap membutuhkan protein saat tidur untuk memaksimalkan pertumbuhan. Hal penting yang harus Anda kurangi adalah menu makanan berkarbohidrat. Anda bisa memasaknya sendiri, seperti dada ayam tanpa kulit yang dipanggang, merebus kentang, masak nasi merah, dan tumis sayuran. Usahakan untuk menikmati makan malam sebelum pukul 18.00. 

Salad untuk Makan Siang

Coba mulai sekarang ganti makan siang Anda yang tinggi lemak dengan yang lebih sehat. Anda bisa mencoba salad yang tetap membuat Anda tetap terhidrasi. Sayuran yang mengandung serat dapat memperlancar sistem pencernaan dan membuang racun-racun lewat kotoran.


Firmax3 membantu Anda dalam program diet :) hanya dengan dioles lihat hasilnya 

Atasi keluhan Anda dengan Firmax3
Konsultasi & Informasi Pemesanan 

Kak Diyah 
Pin : 5F5B0CB2 
SMS/WA : 088216771320 
Mohon maaf tidak menerima telp
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3