UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Selasa, 28 Juni 2016

Mengapa Memilih Bisnis RF3WORLD ??


MENGAPA BISNIS INI HARUS DIJALANKAN ??


Saya tulis dari nukilan diskusi saya dengan seorang sahabat yg sudah makan asam garamnya bisnis MLM, diantaranya sbb:

1. Bedanya Cita-cita dan Keinginan

Ketika kepala kita dibenamkan di dalam air, bagaimana caranya agar kita bisa tetap hidup?
Dalam kondisi yang demikian, satu-satunya cara untuk bisa tetap hidup adalah dengan menyembul diatas permukaan air, untuk bisa mengambil nafas dan bertahan hidup, dan tidak ada cara lain selain itu.
Itulah cita-cita, berjuang sepenuh jiwa dan raga kita, untuk mewujudkan keinginan untuk bisa tetap hidup.
Cita-cita adalah cara yang penuh dengan komitmen untuk mewujudkannya, sedangkan keinginan adalah salah satu item kebutuhan saja.

Seedikit kita bahas tentang apa hubungan cita-cita ini dengan ke-imanan kita.
Iman adalah meyakini dengan sepenuh hati, menyatakan dengan sepenuh jiwa dan melakukannya dalam tindakan.
Cita-cita pun demikian, harus diyakini sepenuh hati, dinyatakan dengan sepenuh jiwa dan dilakukan dalam tindakan keseharian kita.
Cita-cita membutuhkan komitmen yg kuat.
Cita-cita juga membutuhkan irama agar tidak membosankan.
Cita-cita juga membutuhkan gairah sehingga ada semangat utk menggapainya.

Mari temukan Cita-cita kita masing-masing, lalu diyakini bahwa kalau tidak dilakukan kita tidak akan punya masa depan bahkan tidak bisa melanjutkan kehidupan ini, kita nyatakan sebagai bentuk pernyataan komitmen, dan segera melakukan tindakan nyata untuk mewujudkan cita-cita kita.

2. RF3world adalah sebuah bisnis

Ibarat membuka sebuah TOKO, maka di RF3world ini TOKO nya adalah diri kita sendiri, seberapa lama kita buka, seberapa sering kita menawarkan, seberapa sering kita melayani pembeli, sangat menentukan kesuksesan toko kita. Sebaliknya, kalau toko itu sering tutup, tidak pernah menawarkan dagangan, pembeli pun tak akan datang dan yg datang pun pasti tak akan kembali.

Bisnis adalah sebuah kerja keras, saat ini bergeser menjadi KERJA CERDAS, sebagaimana idiom berikut ini : 
Orang PINTAR belajar dari pengalaman diri sendiri, namun orang CERDAS nelajar dari pengalaman orang lain.

Di bisnis RF3world ini, tidak perlu menunggu kita punya pengalaman sendiri untuk membuktikan kehebatan produknya, kenapa tidak belajar dari orang lain yg sudah membuktikannya.
Di bisnis ini, tidak perlu menganalisa kenapa systemnya seperti ini, cukup belajar dari orang lain yg telah sukses menjalankannya.

Prinsip 3M dapat diterapkan disini, jika kita ingin lebih cepat berhasil di bisnis ini.
Kita bisa MELIHAT, lalu dengan seksama MEMGAMATI, begitu sudah faham, segera MENIRUKAN (di RF3world ini disebut sebagai kemampuan menduplikasi)


3. Konsistensi dan Komitmen

Sebagaimana Allah SWT. Menuntun manusia untuk selalu ingat dan beriman kepada-Nya, diwajibkanlah Shalat Lima Waktu bagi manusia sebagai pengingat, untuk menjaga konsistensi dan komitmen manusia kepada Tuhannya. Allah sangat faham atas ummatnya, jika melakukan Shalat Wajib terus menerus, ada kalanya pasti jenuh, sehingga Allah menurunkan Bulan Ramadhan sebagai Bulan Bonus dan Reward bagi hamba-Nya yg taat. Dan manakala manusia bosan, maka Allah mengundangnya utk menjadi Tamu-Nya dalam sebuah perjalanan Wisata Religi (Haji dan Umroh).

Dalam Bisnis RF3 ini pun, perusahaan mengambil pembelajaran dari Cara Allah SWT. Memperjalankan manusia, karena di bisnis ini "Boss"nya adalah diri kita sendiri, sehingga Konsistensi dan Komitmen dalam menjalankan bisnisnya harus kita sendiri yg menjaganya. Misalnya kita berkomitment utk prospek kpd 5 org/hari maka apabila hal itu dijalankan secara konsisten, pasti akan membuahkan hasil. Dan bilamana itu bisa dicapai dalam jenjang karir tertentu, perusahaan akan memberikan bonus dan reward yg menyenangkan, membuat kita bahagia karena kerja keras kita mendapatkan penghargaan yg bagus dari perusahaan, bahkan dalam utk pencapaian tertentu perusahaan pun memberikan reward berupa paket perjalanan wisata bahkan perjalanan UMROH. 

Hal ini seperti halnya Allah memperjalankan manusia utk menuju Ridlho-Nya, apabila manusia TAAT (konsisten dan komitmen) kepada Allah, maka Allah akan memberikan Bonus dan Reward yg Luar Biasa.

4. Momentum Bisnis

Momentum adalah energi optimal yang timbul dari benturan dua benda pada suatu saat dan waktu tertentu yg luar biasa kekuatannya.

Sebagaimana malam-malam di 10 hari terakhir Ramadhan, adalah sebuah MOMENTUM Ibadah yg hanya ada sekali dalam satu tahun, selagi manusia masih diberi kesempatan menemuinya. Sehingga sangat disayangkan kalau terlewatkan.

Sebagaimana dengan hadirnya Firmax3 dari RF3world, saat ini adalah MOMENTUMnya, sedang kuat-kuatnya, sedang bagus-bagusnya untuk dijalankan.

Produknya unik, kemampuan penyembuhannya luar biasa, teknologinya mutakhir bahkan merupakan yg pertama Terobosan pengobatan dengan Cream Herbal berteknology Nano di dunia, menjadi PIONEER....dan kelak akan selalu menjadi LEADER di bisnis Herbal dg teknology Nano, sehingga sangat sayang jika dilewatkan.

Segera ambil kesempatan ini, ambil MOMENTUM BISNISNYA, Insya Allah kita akan meraih SUKSESNYA.


INFO DETAIL 

Pin : 5F5B0CB2 
SMS/WA : 088216771320 

Segera lakukan sekarang....
Salam Firmax3, Salam Oles-oles 👌👌👌
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3