UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 26 Oktober 2016

Manfaat Firmax3 Untuk Pria





Seperti yang kita ketahui salah satu kandungan yang terdapat pada Firmax3 adalah Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) . Tongkat ali adalah tanaman rempah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah pria, tongkat ali secara alami dapat meningkatkan libidio secara alami , yang berguna sebagai menambah gairah seksual bagi pria . selain itu tongkat ali juga berkhasiat meningkatkan testosteron .

Hormon testosteron amat penting untuk lelaki, hormon ini akan mulai menurun pada lelaki yang berumur 30 tahun ke atas. Hormon ini bukan hanya untuk stamina dan tenaga, tetapi sangat penting juga untuk menentukan kejantanan seorang lelaki.Testosteron merupakan salah satu hormon utama dari sejumlah hormon seks pria atau androgen yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar gonad.

Manfaat dari Testosteron
  • Memperbaiki kemampuan seksual pria.
  • Tulang menjadi lebih kuat.
  • Meningkatkan kepadatan otot.
  • Mengurangi lemak tubuh.
  • Meningkatkan laju pembakaran energi dan fosforilasi oksidatif.
  • Mengurangi stress.
  • Meningkatkan fungsi otak termasuk daya ingat.
Tongkat ali juga menyehatkan alat vital pria , hal ini adalah respon positif yang terdapat pada Tongkat Ali , selain menambahkan gairan seksual pria juga dapat membantu memelihara kesehatan alat vital pria peningkatan hormon testoteron dalam tubuh juga sangat berpengaruh bagi organ khusus pria seperti penis, skrotum, testikel dan seminal vesikel, organ-organ ini dapat menumbuhkan asupan testeron yang memadai agar dapat berfungsi secara optimal.

Selain itu peningkatan testosteron juga dapat menurunkan tekanan darah sehingga memperkecil resiko penyakit yang berhubungan dengan peningkatan tekanan darah.

Rempah alami Tongkat Ali sangat membantu bagi pria dewasa yang bermasalah dalam hal percintaan. Pemakaian Rempah Ekstrak Tongkat Ali sangat membawa respon Positif, Karena Berasal dari Herbal Alami sehingg tidak mempunyai efek samping seperti obat kuat lainnya. Karena kandungan alami dari ekstrak Tongkat Ali tidak seperti obat kimia bila penggunaan secara jangka panjang akan ada berdampak lain pada organ tubuh lainnya.

Jadi tidak perlu heran jika FirMax3 bisa mengencangkan otot vaniga & menambah kejantanan pria. 


Atasi keluhan Anda dengan Firmax3
Konsultasi & Informasi Pemesanan
HUBUNGI KAMI SEGERA

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3