UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 13 November 2016

Firmax3 Sembuhkan Uci-Uci


Uci-uci adalah istilah dalam bahasa Jawa yang merujuk pada suatu benjolan yang ada pada bagian tubuh kita, bisa berada di bagian mana saja di bagian tubuh kita. Sebagian masyarakat ada juga yang menyebut uci-uci sebagai daging tumbuh, juga ada yang menyebutnya dengan ganglion.

Seperti yang dijelaskan oleh dr. Eleonora Mitaning Christy yang dikutip dari laman meetdoctor.com, istilah uci-uci kemudian dikembangkan artinya menjadi pembesaran kelenjar getah bening. Karena kelenjar getah bening terdapat di hampir semua bagian tubuh, maka pembesarannya dapat terjadi di bagian mana saja. Hanya saja yang paling sering terjadi adalah pembesaran di bagian leher, ketiak, serta lipat paha. Benjolan ini sebenarnya bukanlah termasuk penyakit, melainkan suatu tanda dari adanya penyakit dalam tubuh kita.

Penyebab Munculnya Uci-uci

Di antara beberapa penyebab timbulnya benjolan kelenjar getah bening atau uci-uci tersebut misalnya karena terjadi peradangan, adanya infeksi, atau merupakan tanda dari tumor (jinak maupun ganas). Untuk membedakannya, bisa dilihat dari lama tidaknya proses benjolan membesar. Jika benjolan kelenjar getah bening membesar dalam waktu yang cepat, maka diperkirakan benjolan tersebut merupakan akibat dari peradangan. Selain itu, benjolan yang terjadi akibat peradangan biasanya disertai dengan rasa nyeri dan kemerahan di kulit sekitar benjolan. Dan terkadang, diikuti dengan adanya gangguan fungsi organ tubuh yang terdapat benjolan tersebut.

Sementara itu, Prof. Dr. Mangestuti Agil, Apt., MS, seperti yang dikutip dari nyata.co.id, untuk mencegah hal yang mungkin saja bisa terjadi, penderita sangat disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli penyakit dalam. Hal ini dilakukan untuk menghindari dampak merugikan yang mungkin saja bisa terjadi.


Atasi keluhan Anda dengan Firmax3
Konsultasi & Informasi Pemesanan 

SMS/WA : 0878 3876 1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3