UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 11 Februari 2017

Firmax3 Menyembuhkan & Menghasilkan



Testimoni Nyata dari Bpk. Ir. H. Agus Hery Sutopo, seorang konglomerat yg tinggal di Bekasi Jawa Barat :

*TERNYATA OBAT INI MENYEMBUHKAN DAN MENGHASILKAN*

Mulanya saya kaget, sedih, kasihan mengetahui kesehatan istri saya. Dari hasil USG dan pemeriksaan dokter ada sederet gangguan kesehatan yg diderita.
Selama ini, istri saya nampak sangat sehat, dan jarang sekali sakit. Hanya sekali opname sekitar 15 thn lalu, operasi pengambilan lemak di punggung.
Namun ketika menstruasinya mulai tdk teratur, krn akan berhenti. Sering mengeluh pusing, gampang capai, gampang masuk angin. Wajahnya nampak pucat, tapi susah diajak periksa dokter. Katanya cukup dg minum kopi sama antangin. Sampai akhirnya diminta nemani anak kontrol di dokter kandungan, diperiksa sekalian di USG komplit. *Nah, baru ketahuan HB nya cuma 6, tensinya 90/52, ada 5 buah batu terdeteksi di ginjalnya, ada Myoma di rahimnya diameter 12 cm, ada penebalan getah bening di ketiak kirinya dan yg membuat panik, ada kanker di payudara sebelah kiri*
Istri saya benar2 ketakutan, krn kakak kandungnya yg juga kena kanker payudara dan dioperasi, hrs menjalani kemoteraphy yg konon sakitnya luar biasa dan merontokan semua rambut yg ada.
Sementara, ketika saya berusaha utk menghubungi P Warsito, sang penemu alat pembunuh sel kanker tidak bisa lagi melayani pasien, krn di protes IDI dan dilarang Kemenkes.
Dalam ketidak pastian jalan keluar, kondisi istri tambah memburuk, berat badannya turun 7 kg dalam 1 bulan. Singkat cerita, dari bwrosing internet dan nanya2 kerabat, ketemu obat Firmax3, cuma sayang belinya hrs jadi member MLM, sementara di pikiran saya semua yg pakai MLM itu nggak beres. Maka saya bilang pada P Agus Sulisyanto yg sdh jadi member, saya mau beli saja, nggak ikut member2 an.
Produk akan dikirim, tetapi sy tetap hrs menyampaikan copy KTP dan no rek.
Nyoba beli satu paket. Dasar istri yg sayang suami, pakainya irit banget, takut cepat habis, mahal 1,5jt utk 1paket. Saya berpikir sebaliknya. Salah satu faktor penyembuhan, adalah hrs yakin, tdk ada rasa khawatir efek samping, termasuk hal biaya. Utk apa punya ini atau itu, kalau kita sakit.
Tidak ada nikmatnya punya sepatu Kickers kalau kakinya kena asam urat. Lagian, menurut saya, tdk ada kewajiban org tua, utk memberikan warisan harta pada anak. Kalau kita perlu, yg kita pakai saja. Maka istri saya bukan sekedar di oles, tapi saya blonyo seluruh titik yg dianjurkan. 1 cup hanya 3 hari. Maka saya beli lagi 2 paket dan seminggu lagi saya beli lagi 5 paket dari pada bolak balik.
Ternyata P Agus Suliyanto bijaksana, 7 paket yg saya beli dipakai utk mendaftarkan anak saya Vika, paket Diamond, dg sponsor nama saya. Bulan Desember ada seminar SOUL SPEAKING di kantor Jakarta, saya diminta datang dg istri, agar ketemu bbrp teman yg menjalani pengobatan dg Firmax3. Saya pikir ini perlu, utk menyemangati istri, klu pilihan teraphy dg Firmax3 ini memberikan harapan besar utk sembuh. Kata P Agus Sulis, sdh ada penderita kanker yg beliau teraphy sdh sembuh. Benar, di kantor RF3World, saya ketemu banyak member yg mulanya hanya berobat krn sakit.
Hebatnya lagi, hari berikutnya Pak Sendy Sang Master Stokist Jogja dan P Agus Sulis, berkenan mampir ke gubug saya. Menceritakan awal beliau menjalani bisnis Firmax3, dan perubahan sudut pandang negatif thd MLM , khususnya RF3World, produsen Firmax3. Dan nunjukin saya, bulan November sy dapat bonus 294RM, dari joint nya Vika, paket diamond.
Jadi, meskipun sy tdk ngapa2in, sy dapat bonus. Ini kerja team.
Hebatnya lagi, krn produknya manjur, cukup ngasih tahu temen atau saudara yg menderita sakit, utk mau ber ihtiar mencari kesembuhan dg Firmax3. Maka, pada pembelian tgl 10 Desember, jointlah istri saya dan P Surono Gold, dan saya ditunjukin ada perolehan bonus sebesar 252RM dan akan ditambah lagi 240RM yg akan muncul jam 12 malam, atau dapat bonus 492RM atau dlm rupiah sebesar 1.623.600, krn per RM di patok flat 3300rupiah.
*Saat ini, istri masih terus teraphy. Anemia, darah rendah sdh sembuh, Myoma sdh mengecil tinggal sebesar telur ayam, dan kanker payudara sdh tdk metenteng lagi, sdh nampak lunak. Bonusnya flek hitam di wajah menghilang*
Saat ini ketika saya dg sadar menjadikan kegiatan berbagi info pada teman2 yg mungkin sedang mencari kesembuhan seperti istri saya, RF3World bulan Januari kemarin, memberikan saya penghasilan sebesar 26,459,400,- (ini hasil sebulan) Kalau ditambah pemasukan bln sebelumnya semua 31.911.000,- Hasilnya jauh lebih besar dari penghasilan Rumah Makan saya yg modalnya 10 kali lipat lebih.
Jadi, saya tidak risih lagi dikatain org tentang apa itu MLM. Silahkan mau menilai seperti apa, saya sdh merasakan hasilnya.
Dan di rapat pemegang saham kemarin, saya sdh pamit. Mulai pertengahan tahun saya akan bergembira dg mainan baru saya, Firmax3.
*KARENA SELAIN SEHAT BADANNYA, SEHAT JUGA KANTONGNYA*.

Ditulis sendiri oleh Bpk. Ir. H. Agus Hery Sutopo tanggal 1 Februari 2017

Konsultasi & Informasi Pemesanan 

SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3