UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Selasa, 21 Februari 2017

Perbedaan Firmax3 Dengan Obat Kimia



Firmax3 VS Obat Kimia

Bedanya memakai obat kimia dengan firmax,

OBAT KIMIA : 
1. Obat hanya bekerja sampai pada level organ. Organ jantung , paru paru, lambung , mata dst. Makanya ada obat jantung obat magh dst. 
2. Cara kerja obat cuma meredakan gejala. Semisal kalo obat maag cara kerjanya adalah membasakan asam lambung spy bisa mengimbangi tingkat keasaman cairan lambung. Namun obat tidak bisa menuntaskan penyebab cairan lambung menjadi asam. Sehingga pengidap maag akan menjadi kambuhan yg berulang.


FIRMAX3 :
Firmax 3 dibuat dengan tehnologi nano , bahan diperkecil sampai bisa menembus dinding sel dan masuk kedalam inti sel. Didalam inti sel ini lah pusat pembelahan atau regenerasi sel terjadi. sel yg menyebabkan organ menjadi sakit akan diperbaiki. jadi kenapa firmax bisa mengatasi lebih dari satu organ yg sakit karena begitu masuk dalam tubh langsung mencari ke sumber sakit atau sel organ yg perlu diperbaiki .

Banyak teman yg menanyakn firmax kok sakti bisa untuk macam macam sakit ??? karena memang demikian cara kerja firmax.

Pemahaman kita selama ini ya satu obat untuk satu penyakit karena obat cuma difungsikan untuk satu organ saja. Makanya ketika kita sakit dan banyak keluhan yg kita rasakan resep yg kita terima pun banyak jenisnya akhirnya banyak pula jenis obat yang harus kita telan dan bahkan sehari harus 3 kali . Kalo obat ada 3 jenis dikali 3 kali sehari dikalikan seminggu atau sebulan atau berbulan bulan akhirnya berapa residu toksin yg akan mengendap dalam tubuh kita. Resikonya ginjal akan bekerja keras untuk mengeluarkan residu itu.

Masih ragu ?? Konsultasi gratis kontak CP

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
SMS/WA 0878-3876-1604
(Tidak Menerima Telp)
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3