UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Senin, 21 Agustus 2017

Tanda-tanda Tulang Retak



TAK ada kabar yang menyenangkan jika patah tulang terjadi kepada Anda. Beberapa orang bahkan tidak menyadari bahwa dirinya mengalami patah tulang.

Mayoritas patah tulang disebabkan oleh jatuh atau kecelakaan mobil. Sedangkan di usia tua, risiko patah tulang justru kian membesar. Tulang yang lemah bisa menyebabkan seseorang mudah terjatuh dan berakibat pada patah tulang.

Selain itu, anak-anak yang aktif juga memiliki kecenderungan terhadap patah tulang, terutama ketika mereka jatuh saat bermain. Orang dengan kondisi seperti osteoporosis, infeksi, hingga tumor tulang juga rentan mengalami fraktur atau patah tulang.

Lantas, bagaimana kita mengetahui gejala tulang retak? Berikut kenali tanda tulang retak atau fraktur, dikutip dari laman Medicalnewstoday.

- Rasa sakit

- Pembengkakan

- Memar

- Kulit beruah warna di area sekitar

- Fraktur yang terbuka, terjadi pendarahan

- TIdak bisa bergerak di area terkait

- Tidak mampu menahan berat di area fraktur

- Permukaan kulit pada area fraktur, bergerigi

Tanda tulang retak atau fraktur pada tulang panggul (femur), antara lain penderita terlihat pucat dan berkeringat, adanya pusing hingga rasa ingin pingsan, serta rasa mual.

Bila Anda menemui kondisi seperti ini setelah terjadi kecelakaan, ada baiknya segera berkonsultasi ke dokter spesialis untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
πŸ“±Pin 5EC530F8
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3