UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Selasa, 19 September 2017

Firmax3 Sembuhkan Keloid




Penyebab penyakit kulit bisa bermacam-macam. Munculnya penyakit kulit, jenis apa pun itu, pasti akan mengurangi rasa percaya diri, benar kan Ladies? Salah satu penyakit kulit yang perlu Anda ketahui adalah keloid.

Keloid merupakan hasil dari penyembuhan luka abnormal sehingga timbul suatu jaringan fibrosa yang tumbuh tidak teratur yang terbentuk di lokasi bekas luka atau cedera. Keloid sendiri muncul seperti daging tumbuh di atas kulit berbentuk benjolan pada awalnya dan jika tidak segera ditangani bisa menyebar dan membesar.

Dikutip dari laman chealth.canoe.ca, masih belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya keloid, namun kemungkinan terbesar karena adanya faktor genetik, warna kulit, tingkat kekencangan kulit, dan tingginya jumlah fibroblast pada kulit seseorang.

Faktor genetik disini bukan berarti keturunan dari orangtua atau orang yang memiliki hubungan darah, bisa saja karena pengaruh genetik pribadi yang agak berbeda dengan yang lain dan orang dengan kulit yang lebih gelap biasanya memiliki resiko yang lebih besar terjadinya keloid.

Keloid bisa terjadi pada bekas luka seperti jerawat, luka bakar, gigitan serangga, teriris, cacar, tato, operasi, bekas suntikan dan lain sebagainya yang menyangkut terbukanya kulit. Bahkan tergores benda tajam sedikit saja dapat memicu terjadinya keloid. Tidka jarang keloid tumbuh secara tiba-tiba atau spontan tanpa ada apa-apa.

Jika Anda menemukan semacam benjolan yang tumbuh hampir mirip seperti bekas luka yang menonjol namun besar seperti kutil, maka segera pergi ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604




Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3