UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Senin, 23 Oktober 2017

Firmax3 Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


Cara menghilangkan flek hitam di wajah bagi yang belum tahu mungkin akan terdengar sangat susah dan bahkan ada sebagian orang yang akhirnya harus ke dokter hanya untuk menghilangkan flek hitam dan juga ke salon kecantikan dan itu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Cara menghilangkan flek hitam di wajah menggunakan bahan alami bisa jadi jauh lebih cepat dan tanpa resiko.

Akan tetapi kita juga harus melihat apa saja yang menjadi penyebab timbulnya flek hitam di wajah. Karena timbulnya flek hitam di wajah tidak hanya di akibatkan karena bekas jerawat saja, akan tetapi dari hormonal pun juga bisa menyebabkan flek hitam di wajah kita. Dan mungkin kalau salah satu penyebabnya adalah hormonal ini yang mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menghilangkannya.

Jika memang salah satu penyebabnya adalah hormonal maka bisa kita bantu dengan pola hidup yang lebih sehat, paling tidak kita memulai hidup yang jauh lebih sehat daripada sebelumnya. Misalnya untuk asupan makanan mungkin akan sedikit kita rubah dan hanya mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan gizi atau vitamin yang benar-benar cukup.

Tidak hanya asupan yang menyehatkan saja untuk tubuh kita, akan tetapi menjauhi gaya hidup atau pola hidup yang tidak sehat juga harus kita lakukan. Hal seperti ini akan mempercepat proses perawatan untuk menghilangkan flek di wajah yang disebabkan karena pengaruh hormonal.

Satu penyebab flek di wajah yang paling berbahaya, yakni penggunaan kosmetik. Apalagi penggunaan kosmetik yang saat ini menjadi trend, yakni penggunaan kosmetik untuk pemutih wajah. Sebagai tipsnya akan lebih baik menghindari kosmetik pemutih wajah yang tidak jelas perusahaan pembuatnya atau tanpa ijin dari BPOM.

Karena kosmetik yang ada di pasaran yang tanpa ijin BPOM bisa dipastikan kosmetik tersebut sangat berbahaya, karena bisa jadi mengandung merkuri yang sangat membahayakan kulit wajah Anda. Tidak hanya menimbulkan flek hitam saja, akan tetapi iritasi pada kulit wajah hingga kanker kulit bisa saja terjadi.

Kosmetik yang benar-benar jelas asal usulnya dan ada ijin BPOM akan lebih baik kamu gunakan dibanding kosmetik yang tidak jelas ijinnya. Dan itupun jika kulit wajah kamu tidak cocok dan menimbulkan gatal-gatal akan lebih baik kamu hentikan, itu artinya kosmetik tersebut tidak cocok untuk kulit wajah kamu.

Selain itu flek hitam di wajah juga bisa karena hormon. Beberapa hormon yang bisa menimbulkan flek hitam di wajah adalah, hormon progesterone, hormon estrogen, dan lainnya. Jadi memang akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghilangkan flek hitam di wajah kamu yang disebabkan karena hormonal. Akan tetapi jangan berkecil hati, kamu bisa menghilangkannya degan berbagai perawatan.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3