UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Jumat, 10 November 2017

Penyebab Mata Minus dan Silinder



Mata Minus atau Rabun terjadi karena penurunan kemampuan melihat banyak tapi dapat melihat dekat dengan lebih baik. Miopia terjadi ketika kornea (terlalu cembung) dan lensa (kecembungan kuat) yang terdiri lebih atau bola mata terlalu panjang sehingga sinar dibiaskan titik fokus akan terletak di depan retina.

Mata Silinder adalah jenis kesalahan bias di mana mata tidak fokus cahaya secara merata pada retina. Hal ini menyebabkan distorsi atau penglihatan kabur di semua jarak. Gejala lain bisa termasuk kelelahan mata , sakit kepala, dan kesulitan mengemudi di malam hari. Jika itu terjadi pada awal kehidupan dapat mengakibatkan amblyopia .

Pada dasarnya, progresivitas rabun jauh akan menjadi usia awal stabil 20 tahun, yang berarti bahwa itu tidak akan dikurangi, atau jika hanya meningkat sedikit.

Penyebab Minus Mata dan silinder

Koreksi mata miopia dengan memakai lensa dikurangi / ukuran negatif Menurut ringan untuk mengurangi kekuatan dalam refraksi mata. Biasanya pengobatan dengan kacamata dan lensa kontak.

Untuk mencegah penambahan minus, kami merekomendasikan pasien juga menjalani gaya hidup sehat untuk mata, seperti mengatur jarak baca 40-45 cm dengan cahaya yang cukup, istirahat mata setiap kali membaca buku atau melakukan kegiatan menggunakan komputer, seperti serta mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A.


Hal yang sama berlaku sama dengan gangguan astigmatisme. Silinder, juga dikenal sebagai astigmatisme, gangguan refraksi kornea adalah pada atau lensa mata. Hal ini karena kelengkungan kornea atau lensa mata tidak seragam.

kelainan Reftaksi pada Silinder menyebabkan bayangan jatuh tidak pada satu titik, akhirnya menyebabkan obyek tampak kabur. Hal ini terjadi karena kelengkungan kornea atau lensa tidak simetris seperti bola.

Penyebab Silinder belum diketahui tapi tidak ada yang menyebutkan bahwa penyakit ini adalah penyakit genetik. Kelainan refraksi ini dapat dikoreksi dengan lensa Silinder atau operasi mata dengan seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Penyebab Silinder tidak jelas. Hal ini diyakini sebagian terkait dengan genetik faktor. Mekanisme yang mendasari melibatkan kelengkungan yang tidak teratur dari kornea atau kelainan pada lensa mata. Diagnosis adalah dengan pemeriksaan mata.

Mata Minus selain faktor genetik dipengaruhi oleh bentuk bola mata juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan seperti yang telah dijelaskan di atas. Kecepatan onset minus juga dipengaruhi oleh kebiasaan sehari-hari.



Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊


Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan
SMS/WA 0878-3876-1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3