UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Minggu, 18 Maret 2018

Fakta Tentang Asma Yang Tenyata Salah



Asma memang merupakan penyakit umum yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Penyebab dari penyakit ini pun juga ternyata beragam walaupun yang paling umum diketahui adalah karena suhu dan lingkungan.

Berbagai macam fakta yang tersebar di kalangan masyarakat ternyata tidak sepenuhnya benar. Mulai dari penyebab hingga apa saja larangan yang harus dihindari oleh penderita asma. Berikut akan kami bagi apa saja fakta mengenai asma dari berbagai sumber yang ternyata salah.

Asma disebabkan oleh stres

Gangguan psikologi memang bisa menyebabkan seseorang terkena sesak nafas atau asma. Namun, yang perlu diketahui adalah ini bukanlah penyebab utama munculnya penyakit asma.

Asma dapat disembuhkan

Ini adalah fakta yang tidak sepenuhnya benar. Sepanjang ilmu medis, belum ada obat yang benar-benar mampu menghilangkan asma. Obat yang diberikan oleh dokter memang hanya bersifat pengobatan sementara. Masih ada peluang asma akan kambuh kembali.

Asma adalah penyakit menular

Jelas, ini adalah fakta yang salah. Anda tidak mungkin akan tertular asma hanya karena berada di dekat orang yang menderita asma. Ini juga tidak akan terjadi walaupun Anda melakukan kontak fisik.

Penderita asma dilarang berolahraga

Justru jika Anda menderita asma, Anda harus berolahraga. Olahraga ringan seperti jogging atau berenang cukup disarankan untuk penderita asma. Dengan intensitas yang teratur, olahraga akan membantu Anda memperbaiki pernafasan Anda.

Asma memang membutuhkan perhatian khusus dalam penanganannya. Dengan banyaknya informasi yang beredar dan kemudian dipercayai oleh banyak orang, membuat penderita asma menjadi bingung untuk melakukan tindak pencegahan dan penyembuhan. Fakta-fakta yang ada di masyarakat di atas mungkin sudah pernah Anda dengar. Dan ternyata, tidak semuanya berujung pada kebenaran karena minimnya pembuktian.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3