UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 01 Maret 2018

Firmax3 Hilangkan Toh Atau Tanda Lahir



Begitu keluar dari kandungan, tak sedikit bayi yang memiliki tanda lahir di bagian tertentu dari tubuhnya. Sebenarnya bukan masalah kalau tanda lahir tersebut tak mengganggu kesehatan atau penampilan. Namun bila sebaliknya yang terjadi, maka kita perlu tahu bagaimana cara menghilangkan tanda lahir tersebut.

Beberapa ilmuwan percaya bahwa protein yang dilepas plasenta selama masa kehamilan, merupakan penyebab munculnya tanda lahir. Namun kepercayaan ini pun masih belum teruji secara ilmiah. Walau belum diketahui penyebabnya secara pasti, namun tanda lahir bukanlah sesuatu yang bersifat turun temurun.

Mengenal Jenis Jenis Tanda Lahir

Sebelum membahas cara menghilangkan tanda lahir, sebaiknya kita mengetahui jenis-jenis tanda lahir terlebih dahulu. Jenis tanda lahir sebenarnya cukup beragam, namun secara umum dapat dibagi menjadi 2 macam yaitu vaskular dan berpigmen.

Tanda lahir vaskular yang biasanya berwarna merah, pink, atau ungu, timbul karena pembuluh darah abnormal di bawah kulit. Tanda lahir vaskular sendiri masih terbagi lagi menjadi beberapa jenis yaitu:

1. Strawberry atau hemangioma infantil
Sesuai namanya, warna dari tanda lahir ini adalah merah seperti buah strawberry. Namun kalau lokasi pembuluh darah abnormalnya berada lebih dalam di bawah kulit, maka warna bercaknya bisa tampak keunguan atau kebiruan. Umumnya tanda lahir ini akan menghilang dengan sendirinya seiring bertambah usianya sang anak.

2. Ciuman malaikat
Tanda lahir ini mirip dengan hasil gigitan bangau karena hanya berupa bercak tipis berwarna pink atau merah. Biasanya ciuman malaikat ini memilih alis, kelopak mata bagian atas, bibir bagian atas, atau belakang leher sebagai lokasinya. Sama seperti tanda lahir strawberry, ciuman malaikat atau yang dikenal sebagai salmon patch tersebut, juga bisa hilang dengan sendirinya tanpa perawatan apapun.

3. Bercak anggur
Warnanya mungkin masih pink kemerahan ketika bayi dilahirkan, tapi seiring bertambahnya waktu, dapat berubah menjadi merah keunguan. Umumnya tanda lahir mirip bercak anggur ini memilih wajah, dada, atau punggung sebagai lokasinya. Tak seperti jenis tanda lahir vaskular lainnya, bercak anggur sifatnya lebih permanen, bahkan bisa membesar seiring bertambahnya usia si anak.

Sedangkan tanda lahir berpigmen yang umumnya berwarna coklat, muncul dikarenakan adanya sel berpigmen yang berkumpul di 1 area di kulit. Tanda lahir berpigmen pun memiliki beberapa tipe, yaitu:

1. Tahi lalat
Tak seperti tahi lalat pada umumnya, tahi lalat yang termasuk tanda lahir rata-rata memiliki diameter yang cukup besar sekitar 1-20 cm. Untungnya tahi lalat ini bisa hilang dengan sendirinya.

2. Noda kopi
Sesuai namanya, tanda lahir yang mirip dengan noda kopi ini pun juga akan memudar dengan sendirinya.

3. Bintik Mongolia
Umumnya penampakan tanda lahir ini mirip dengan memar dan biasanya muncul di area punggung bawah atau pantat. Butuh waktu bertahun-tahun lamanya bagi bintik Mongolia untuk akhirnya memudar dengan sendirinya.

Walau sebagian besar tanda lahir tidak berbahaya dan dapat hilang seiring bertambahnya usia, namun ada pula yang bisa mengganggu kesehatan. Tanda lahir yang mirip strawberry atau bercak anggur misalnya, kalau lokasinya di sekitar mata, mulut, atau hidung, maka bisa membuat indera tersebut mengalami gangguan. Sementara untuk noda kopi bila jumlahnya lebih dari 6, maka harus segera diobati agar tidak beresiko kanker di kemudian hari.

Tak hanya itu, tanda lahir di wajah juga bisa membuat pemiliknya merasa minder, khususnya bila ia telah memasuki usia remaja. Oleh sebab itu, tanda lahir di area ini sebaiknya juga segera dihilangkan sejak ia masih anak-anak. Hal lain yang perlu dicatat adalah tidak semua tanda lahir bisa dihilangkan. Nah dengan bantuan Firmax3 Anda bisa menghilangkan toh/tanda lahir, seperti testi ini 😊

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊
Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604



Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3