UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 24 Maret 2018

Makanan Sehat Untuk Penderita Vitiligo



Masalah kulit tidak hanya sebatas jerawat, berminyak dan gatal saja namun ada banyak jenis dan macam dari masalah kulit, salah satunya adalah vitiligo.

Beberapa dari Anda mungkin masih asing dengan istilah ini, namun vitiligo bisa menyerang siapa pun dengan ras apa saja di dunia ini . Vitiligo sendiri merupakan kondisi kulit yang kehilangan pigmen atau warna kulit alami dikarenakan sel-sel yang bertugas memproduksi melanin, senyawa penghasil warna kulit, secara tiba-tiba berhenti beraktivitas dan menyebabkan warna kulit menjadi putih dengan bentuk yang tidak merata pada bagian tubuh tertentu.

Namun berdasarkan kutipan dari www.newhealthguide.org, ada beberapa makanan yang baik untuk membantu mengurangi risiko menjalar vitiligo ke bagian tubuh lain dan secara perlahan mampu mengembalikan warna kulit yang akan dibahas berikut ini.

Pertama, konsumsi gandum. Daripada beras, makanan berbahan dasar gandum seperti roti dan oats akan sangat baik untuk mencegah penyebaran vitiligo karena kaya akan serat, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, termasuk kulit.

Kedua adalah perbanyak makan sayur. Beberapa di antara sayur yang baik untuk vitiligo adalah bayam, karena banyak mengandung nutrisi penting dalam regenerasi sel kulit mati dan rusak. Kemudian ada bawang putih yang bukan hanya bersifat antibiotik dan menyembuhkan, juga merupakan salah satu sumber antioksidan yang membantu merawat dan mengembalikan kesehatan kulit. Selain itu, ada juga kubis yang mampu menyingkirkan bahan kimia berbahaya.

Makanan ketiga adalah lemak. Jangan berprasangka buruk dulu ketika mendengar kata lemak, karena lemak yang dimaksud di sini adalah lemak sehat yang bisa Anda dapatkan dari minyak zaitun, karena nutrisi yang dikandungnya sangat baik dalam mengembalikan keremajaan dan kesehatan kulit. Jika Anda suka, juga bisa makan beberapa jenis kacang-kacangan kecuali kacang pistacio dan mede.

Makanan keempat adalah suplemen herbal. Banyak suplemen yang baik untuk kesehatan, namun khusus untuk vitiligo, pilih suplemen ginko biloba yang mampu mereduksi efek vitiligo dan mencegah penyebaran ke bagian tubuh lain.

Jadi meskipun kondisi vitiligo ini tidak bisa disembuhkan, namun bukan berarti Anda bisa menyerah dengan keadaan ini, karena masih ada teman baik pengganjal perut yang akan memberikan efek positif untuk masalah kulit Anda.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan 

ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??
Konsultasi & Informasi Pemesanan
Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3