UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Senin, 23 April 2018

Penyakit Komplikasi Penderita Diabetes



Penderita diabetes harus benar-benar memperhatikan kesehatannya, karena penyakit ini juga dapat memicu penyakit lain. Selain pola makan, kebugaran tubuh juga perlu dijaga. Nah, berikut adalah lima penyakit yang menghantui penderita diabetes, seperti dilansir Boldsky.

1. Penyakit jantung

Serangan jantung dan stroke menjadi salah satu komplikasi paling fatal dari diabetes. Gula darah tinggi dapat memperbesar timbunan lemak yang menyumbat jantung. Penyempitan pembuluh darah membuat aliran darah yang dipompa ke jantung terganggu. Kondisi itu nantinya bisa meningkatkan risiko penyakit jantung bagi penderita diabetes.

2. Gagal ginjal

Ginjal bertugas menyaring darah di tubuh. Karena diabetes menghambat proses tersebut, itu kemudian menyebabkan masalah pada ginjal, yang pada akhirnya bisa memicu gagal ginjal.

3. Masalah penglihatan

Penderita diabetes tidak bisa mengabaikan hal ini. Diabetes juga dapat mempengaruhi pembuluh darah di retina dan menyebabkan pertumbuhan yang tidak biasa pada mata, yang nantinya dapat menyebabkan masalah mata yang serius, bahkan kebutaan. Diabetes juga dapat meningkatkan risiko glaukoma dan katarak.

4. Penyakit Alzheimer

Meskipun para ahli belum terlalu jelas tentang hubungan antara penyakit ini dan diabetes, mereka mengatakan bahwa penderita diabetes tipe 2 punya risiko yang lebih tinggi terkena penyakit Alzheimer.

5. Merusak saraf

Karena pembuluh darah menjadi sempit, saraf tidak mendapatkan cukup nutrisi dan oksigen. Akibatnya, penderita diabetes kerap mengalami rasa sakit, efek kesemutan pada jari, mual dll.

Inilah lima masalah yang sering dihadapi oleh penderita diabetes. Bila orang tua Anda telah didiagnosis dengan diabetes, Anda harus mulai waspada karena risiko Anda untuk terkena penyakit ini sangat besar.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??
Konsultasi & Informasi Pemesanan
Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3