UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 19 April 2018

Penyebab Adanya Kantung Mata


Siapa yang memiliki masalah dengan mata panda? Istilah mata panda ditujukan pada orang yang memiliki kantung di bawah mata. Bagi perempuan, memiliki kantung mata bisa menjadi permasalahan karena kantung mata dianggap mengganggu penampilan. Tidak jarang, perempuan yang memiliki biaya lebih biasanya rela mengeluarkan kocek besar untuk operasi kelopak mata, bahkan hingga ke luar negeri.

Kantung mata bisa dipicu oleh lemak berpindah ke kelopak mata, lemak ini kemudian menumpuk sehingga terjadi pembengkakan. Cairan yang terdapat pada jaringan mata pun bisa menjadi salah satu pemicu terjadi pembengkakan pada kantung mata. Inilah yang kemudian juga menyebabkan kulit di area mata mengendur dan terbentuk lingkaran hitam di sekitar mata.

Apa yang menyebabkan terbentuknya kantung mata?

Penyebab terjadinya kantung mata yang utama adalah faktor usia. Usia semakin tua mengakibatkan kulit mulai mengendur, struktur jaringan dan otot yang menumpu penutup mata pun mulai melemah. Ada faktor-faktor lain yang membuat terbentuknya kantung mata, seperti:
  1. Penyimpanan cairan. Yang mempengaruhi penyimpanan cairan pada mata adalah perubahan cuaca. Selain itu, tingkat hormon yang diproduksi juga mempengaruhi penyimpanan cairan. Bahkan, makanan asin juga dapat memicu jumlah cairan yang meningkat.
  2. Kurang tidur. Kurang tidur menjadi penyebab yang paling sering dijumpai pada masalah kantung mata. Bahkan pada orang yang berusia muda pun, terkadang kantung mata muncul setelah seseorang begadang semalaman tanpa tidur.
  3. Tidur. Perlu Anda ketahui bahwa kantung mata yang membesar pada pagi hari saat Anda baru bangun tidur adalah wajar. Hal ini terjadi karena cairan yang bertambah ketika tidur. Sistem sirkulasi ketika Anda tidur bergerak lambat, sehingga sangat wajar jika cairan pun bertambah.
  4. Alergi. Terbentuknya kantung mata juga bisa disebabkan oleh alergi pada mata. Ini ditandai dengan mata membengkak dan memerah. Jika ini terjadi, segera periksakan ke dokter.
  5. Keturunan. Faktor yang terakhir ini memang sulit untuk diatasi. Jika banyak anggota keluarga Anda memiliki kantung mata, kemungkinan itu juga akan menurun pada Anda.


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??
Konsultasi & Informasi Pemesanan
Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604



Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3