UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Selasa, 03 April 2018

Penyebab Flek Hitam di Wajah



Masalah kulit yang satu ini seringkali muncul tanpa disadari. Tiba-tiba flek hitam sudah ambil posisi di wajah. Sebenarnya apa penyebab flek hitam di wajah, dan bagaimana cara mengatasinya?

Flek Hitam, Apa Itu?

Secara sederhana, flek hitam atau hiperpigmentasi muncul apabila sel kulit memproduksi banyak melanin yang berkumpul di permukaan kulit, menimbulkan warna yang lebih gelap dan tidak merata. Melanin adalah pigmen warna yang memberi warna pada kulit manusia. Semakin gelap warna kulit seseorang, semakin rentan mereka terhadap hiperpigmentasi. Namun pada kenyataannya, hiperpigmentasi dapat dialami oleh siapa saja.


Sinar Matahari

Paparan sinar matahari secara terus menerus, tanpa perlindungan dari tabir surya turut berkontribusi menyebabkan flek hitam. Paparan sinar matahari memicu produksi melanin pada kulit secara tidak merata, dan penumpukan menyebabkan flek hitam pada permukaan kulit. Inilah alasan mengapa flek hitam seringkali muncul pada bagian kulit yang selalu terpapar sinar matahari, seperti wajah dan lengan.

Produk Skin Care

Produk skin care yang terlampau 'keras' juga berisiko menjadi penyebab flek hitam di wajah. Perhatikan produk-produk skin care yang membuat kulit menjadi kemerahan, karena hal itu dapat menjadi pertanda resiko flek hitam. Kulit kemerahan adalah tanda iritasi, dan ada kemungkinan sel kulitmu memproduksi melanin sebagai respon.

Mengusik Bekas Luka

Memencet jerawat, serta mengganggu bekas jerawat dan bekas luka yang sedang dalam proses penyembuhan dapat menimbulkan flek hitam, lho. Percaya atau tidak, salah satu reaksi tubuh kita terhadap luka adalah dengan memproduksi melanin secara berlebihan, mengakibatkan flek hitam di wajah.

Beragam produk perawatan kulit di pasaran menjanjikan kulit bebas flek hitam, namun tak semuanya efektif menghilangkan flek hitam. Sebagian hanya mampu memudarkan flek hitam hingga tahapan tertentu. Yuuk coba firmax3 & o2max3 untuk menghilangkan flek-flek pada wajah Anda


Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??
Konsultasi & Informasi Pemesanan
Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3