UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 24 Mei 2018

Firmax3 Hilangkan Selulit



Apa itu selulit ? selulit adalah kondisi sulit dengan lemak terperangkap sehingga menimbulkan gumpala-gumpalan kecil yang terlihat seperti kulit jeruk. Hampir 90% wanita dewasa mengalami selulit pada masa kehidupannya. Selulit jarang ditemui dikaum pria. Permukaan kulit yang bergelombang seperti kulit jeruk, atau dikenal dengan selulit, dapat terjadi tidak hanya pada orang gemuk. Selulit juga kerap ditemukan pada orang-orang dengan berat badan normal, ataupun kurus.

Penyebab selulit adalah kantong –kantong lemak yang banyak terdapat pada daerah paha, lengan bawah dan perut. Selulit terjadi pada saat sel lemak membesar dan menekan pembuluh darah, sehingga meghalangi saluran nutrisi dan pengeluaran racun pada kulit. Mengapa orang wanita sering mengalami selulit dibandingkan dengan pria ? hal ini dikarenakan distribusi lemak pada wanita memang berbeda dari pria. Ditriusi lemak pada wanita terfokus pada bagian dalam dan luar paha, pinggang, lengan, serta daerah sekitar bokong. Meski begitu, bukan tak mungkin pria memiliki selulit. Namun pada pria, selulit biasanya muncul di daerah perut dan leher belakang. Hanya, pria memiliki kulit yang lebih tebal sehingga mampu menutupi tumpukan lemak dibawah jaringan kulitnya.

Selulit bisa muncul pada orang bertubuh gemuk dan kurus. Hal ini disebabkan oleh kesamaan sebaran sel lemak dalam tubuh. Contohnya lemak di bokong akan jauh lebih banyak dibanding wajah. Termasuk pinggang dan lengan bagian atas, tata laksana untuk selulit sangat beragam. Berbagai penelitian, dari menggunakan krim, masker hingga alat terus berkembang. Salah satu tindakan invasif-tindakan medis yang langsung mempengaruhi keutuhan jaringan tubuh untuk selulit adalah sedot lemak atau lipo suction. Sedot lemak jadi tren di berbagai negara, contohnya di Amerika Serikat. Biasanya cara ini dikombinasikan oleh pengobatan lain.

Penyebab Terbentuknya Selulit

  • Kurang olahraga yang menyebabkan menurunnya suplai aliran darah sehingga cairan bertahan di dalam tubuh.
  • Kerja liver yang lambat.
  • Penurunan kecepatan metabolisme tubuh
  • Toksin yang terakumilasi dalam tubuh.
  • Pergantian hormone selama kehamilan atau menstruasi
  • Konsumsi berlebih makanan berlemak

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda ??

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 ??
Konsultasi & Informasi Pemesanan
Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3