UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 27 Juni 2018

Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan & Detoksifikasi




Ketika proses detoksifikasi maka ada efeknya bagi tubuh, tubuh akan memberikan reaksi, tapi tentu ini bukan efek yang berbahaya, ini adalah proses yang akan terjadi ketika detoksifikasi

Saat toxin melewati pembuluh darah, tubuh memang akan memberi reaksi, Timbullah sakit kepala, mual, kembung, sembelit, pilek, flu, demam ringan, gangguan kulit, gangguan emosi (gelisah, cemas, uring-uringan, dan sulit memusatkan pikiran), serta kedinginan. Kadang juga disertai perubahan air seni dan nafas bau.

Reaksi ini sangat individual sifatnya. Pada orang tertentu reaksi ini boleh jadi tidak muncul atau sudah terjadi pada hari pertama. Tetapi umumnya reaksi diatas baru muncul pada hari ketiga, karena pada hari ketiga tubuh mulai mengambil energi dari lemak setelah hari pertama mengambil glukosa dari otot, dan hari kedua dari lever. 

Nah, supaya bisa sampai keotak, lemak harus mengalami tahap perubahan hingga membutuhkan waktu lebih lama. Saat proses detok berlangsung, Kurangi saja aktivitas yang menguras energi, hindari juga berpanas-panas dibawah terik matahari, minum air putih atau jus sebanyak-banyaknya, atau segera tidur. biasanya reaksi ini hanya berlangsung satu hari saja, tetapi kalau sakit kepala betul-betul tidak tertahankan, baik juga anda pergi ke dokter dan menghentikan puasa.

Adapun Manfaat atau khasiat minum air putih untuk kesehatan tubuh adalah:

👉Menekan selera makan
👉Melancarkan fungsi ginjal
👉Menghilangkan konstipasi (sembelit)
👉Sebagai katalisator proses metabolisme lemak menjadi energy. 

Jika kurang minum air putih= BB tidak turun karena metabolisme lemak terganggu.
Bila anda merasa lapar, belum tentu kekurangan makanan, kemungkinan kurang minum air putih. Minumlah, rasa lapar anda akan hilang.
Ginjal bekerja membuang sampah dan racun dalam tubuh kita, Terutama selama penurunan berat badan, tubuh mempunyai lebih banyak sampah yaitu lemak sudah dibakar yang harus dibuang. 

Makin banyak minum air putih kerja ginjal akan ringan dan makin cepat anda turun berat badan.
Kalau anda banyak minum air putih, maka akan memperlancar pencernaan dan buang air besar.
Minum air putih yang banyak sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga sebagai sarana detoksifikasi. 

Minimal 3 liter setiap hari selama program detoksifikasi berlangsung, sebaiknya justru tidak minum obat kimia / obat medis apapun, obat kimia akan menghambat proses pengeluaran toxin dalam tubuh, kemampuan obat kimia hanyalah meredam gejala penyakit. Tetapi tidak menghilangkan penyebabnya.

Semoga Bermanfaat ðŸ˜Š
Share Healthy, Beauty, Luxury ðŸ‘ŒðŸ˜Š

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
📱Pin 5EC530F8
SMS/WA 0878-3876-1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3