UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Sabtu, 15 Desember 2018

Warna Firmax3 Berbeda-beda ?


Mengapa cream Firmax3 berubah warna? Kadang ada yang kuning dan kadang ada yang berwana putih. Malah wanginya pun terkadang juga berbeda. 

Firmax3 terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan dihasilkan dari tumbuh-tumbuhan dalam dua kondisi. Herbal akan mudah berubah warna mengikuti musim, seperti warna lebih cerah atau herbal yang sudah mendekat matang dan pra-matang. 

Jika proses produksi Firmax3 menggunakan herbal yang berwarna cerah, maka cream Firmax3 akan berwarna cerah. Dan begitu juga sebaliknya. Baik Putih maupun warna kuning, kualitas dan khasiatnya tidak akan berubah, yang berbeda hanya warnanya saja.

Semua produk yang di hasilkan dari bahan Organik akan mengalami proses biodegradasi. Salah satu tanda sebuah produk sedang mengalami proses tersebut adalah perubahan warna. Ini merupakan permulaan / gejala awal. Namun Anda tidak perlu bimbang/ ragu-ragu karana efek dan manfaat cream tetap sama. Tapi dianjurkan gunakan atau habiskan cream secepat mungkin. Namun jika perubahan warnanya disertai bau yang tidak enak, sebaiknya cream jangan digunakan lagi.

Firmax3 menggunakan Bahan pengawet Alami yang digunakan untuk mencegah atau memperlambat proses biodegradasi dan mencegah berkembangbiaknya kuman. Karena cream Firmax3 sendiri mengandung anti bakteri, maka perusahaan menggunakan bahan pengawet yang organik. Kelebihan bahan pengawet ini sangat aman. Perubahan pada warna cream Firmax3 yang gampang terjadi jika kita taruh di dalam cuaca panas dan selalu dalam keadaan terbuka, dan hal ini juga merupakan suatu bukti bahawa cream Firmax3 tidak mengandung bahan pengawet sintetis/artificial yang berbahaya.

Namun, ada caranya agar dalam keadaan demikian kita masih dapat menggunakan cream Lebih Optimal :

✔ Hindari dari cahaya panas matahari. 
✔ Pastikan jari Anda dalam kondisi bersih saat mengambil Cream. 
✔ Pastikan penutup krim selalu tertutup rapat. 
✔ Cream jangan dimasukan kembali ke dalam botol, apablika kita mengambil krim terlalu banyak.
✔ Hindarkan Firmax3 dari air.
✔ Hindari membuka wadah baru Firmax3 jika hanya ingin menunjukkan kepada konsumen. Anda bisa menunjukkan cream samplenya saja agar tidak terpapar kuman melalui udara.


Konsultasi & Informasi Pemesanan
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3