UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Jumat, 25 Januari 2019

Hamil dengan Terapi Firmax3



Kehamilan merupakan hal yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Terutama bagi mereka yang sudah menanti-nantikannya.

Bagi Anda yang baru menikah dan ingin cepat memiliki buah hati, ada beberapa hal yang harus dihindari. Berikut hal yang harus dihindari, agar cepat hamil yang dilansir dari Healthmeup.


1. Kafein
Mengonsumsi kafein secara berlebihan dapat menghambat kehamilan. Untuk itu, hindari konsumsi kafein.


2. Alkohol
Meski mengonsumsi alkohol dalam jumlah sedikit, namun minuman ini dapat menghambat peluang Anda untuk hamil. Bahkan, alkohol juga bisa mempengaruhi kesehatan janin dan meningkatkan risiko keguguran.


3. Rokok
Banyak sedikitnya rokok yang dihisap dalam sehari tetap berpengaruh meningkatkan risiko terkena penyakit. Termasuk menurunkan jumlah sperma. Untuk itu, pria sebaiknya menghindari rokok.


4. Ikan tinggi merkuri
Merkuri yang ada di dalam ikan dapat mengendap di dalam tubuh dan mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda. Untuk itu hindari mengonsumsi ikan tinggi merkuri seperti ikan mackerel.


5. Bahan kimia
Bahan kimia yang terdapat dalam deterjen, diklaim mempengaruhi kesehatan reproduksi. Pasalnya, bahan kimia mudah diserap dalam kulit dan dapat memiliki efek toksik pada kesuburan.


6. Obat tertentu
Bahan kimia tertentu dalam obat, bisa memengaruhi program kehamilan Anda. Untuk itu, konsumsilah obat sesuai resep dokter.


7. Air hangat
Suhu panas yang ekstrem mampu memengaruhi kualitas sperma. Salah satunya adalah air hangat yang dipakai untuk mandi.


Semoga bermanfaat ^_^




Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3