UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 10 Oktober 2019

Kanker Serviks Sembuh Dengan Firmax3


Kanker serviks adalah pertumbuhan abnormal yang terbentuk pada serviks (bagian bawah dari rahim atau uterus). Kanker serviks berada pada peringkat ke-10 dari kanker yang paling umum terjadi dengan tingkat kematian yang berada di peringkat ke-8 tertinggi di antara kaum wanita di Singapura.

Penyebab kanker serviks yang paling umum adalah infeksi yang disebabkan oleh virus papiloma manusia (HPV), meskipun tidak semua wanita yang terinfeksi oleh HPV akan menderita kanker serviks. Infeksi ini dapat menular melalui aktivitas seksual. Faktor risiko yang lain adalah:
  • Pasangan seksual pria yang memiliki infeksi yang menular secara seksual atau riwayat pasangan seksual dengan infeksi yang menular secara seksual atau pernah menderita kanker serviks sebelumnya
  • Pernah mengalami infeksi yang menular secara seksual
  • Pertama kali melakukan aktivitas seksual sebelum berusia 20 tahun
  • Memilik riwayat banyak pasangan seksual
  • Merokok
  • Penggunaan kontrasepsi oral

Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks tahap awal dapat tidak menunjukkan gejala. Anda sebaiknya memeriksakan diri ke dokter bila mengalami satu atau lebih gejala berikut:
  • Pendarahan atau keluar cairan yang abnormal dari vagina (setelah berhubungan seksual atau di antara periode menstruasi)
  • Nyeri ketika berhubungan seksual
  • Nyeri punggung bagian bawah atau nyeri panggul
  • Gejala stadium lanjut meliputi kesulitan buang air kecil, buang air besar, atau pembengkakan pada kaki

Deteksi Kanker Serviks

Sebaiknya Anda melakukan skrining kanker serviks secara teratur bila Anda aktif secara seksual – setiap 3 tahun sekali hingga berusia 30 tahun, kemudian dilanjutkan setiap 5 tahun sekali bila hasil tesnya normal. Kanker serviks sangat mungkin untuk dicegah dan disembuhkan bila terdeteksi dan diobati secara dini melalui skrining yang teratur. Tes Pap smear merupakan alat skrining paling baik yang tersedia untuk deteksi dini kanker serviks.

Tes Pap smear adalah metode skrining serviks yang digunakan untuk mendeteksi sel-sel yang berpotensi bersifat pra-kanker maupun kanker pada serviks. Tes ini dapat dilakukan oleh seorang ginekolog (dokter kebidanan) dan biasanya hanya memerlukan waktu beberapa menit. Pada pemeriksaan Pap smear, dokter akan menggunakan suatu alat yang dikenal sebagai spekulum untuk membuka dinding vagina sehingga dokter dapat melihat serviks dengan jelas. Kemudian digunakan sebuah sikat yang lembut atau sudip (spatula) untuk mengambil contoh sel dari serviks Anda. Sel-sel ini kemudian akan dikirimkan ke laboratorium untuk diperiksa apakah mereka memiliki sifat kanker atau pra-kanker.

Wanita tidak boleh berhubungan seksual selama 24 jam sebelum menjalani tes tersebut, dan mereka tidak boleh menjalani tes ketika sedang menstruasi

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 

📱SMS/WA 0856.4344.7420
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3