UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Jumat, 17 Januari 2020

Pria Lebih Cepat Langsing


Bukan cuma alat kelamin atau postur tubuh yang membedakan wanita dan pria, tapi juga proses penurunan berat badan. Penelitian teranyar menunjukkan berat badan pria cenderung turun lebih cepat dibandingkan wanita.

Studi yang dipublikasikan dalam Diabetes, Obesity, and Metabolism Journal itu menyatakan bahwa dengan pola diet dan dalam waktu yang sama, pria mampu menurunkan berat badannya lebih banyak daripada wanita.

Peneliti menganalisis lebih dari 2.000 orang dewasa pradiabetes dengan kelebihan berat badan di Eropa, Australia, dan Selandia Baru. Pradiabetes merupakan kondisi di mana gula darah seseorang meningkat namun belum mencapai diabetes tipe-2.

Di sisi lain, peneliti menemukan pola makan rendah kalori yang diterapkan pada wanita juga berdampak negatif. Pasalnya, wanita mengalami penurunan kolesterol baik yang lebih besar dan pertanda buruk bagi kesehatan. Wanita dalam penelitian ini juga mengalami pengurangan yang lebih besar dalam kepadatan mineral tulang.

Selama delapan pekan, partisipan mesti mengikuti aturan 800 kalori yang sebagian besar terdiri dari sup, sereal panas, dan 275 gram sayuran rendah kalori seperti tomat, mentimun, dan selada. Di akhir studi, peneliti mendapati diet ini membuat 35 persen pria dan wanita memiliki kadar gula darah normal dan tidak lagi memiliki pradiabetes.

Selain itu, peneliti juga menemukan rata-rata pria kehilangan 11,8 kilogram selama delapan pekan. Sementara wanita hanya mampu menurunkan berat badan rata-rata sebesar 10,2 kilogram.

Beberapa pria juga ditemukan mendapati kekurangan pada unsur kesehatan lainnya seperti detak jantung yang lebih rendah, lemak yang lebih sedikit, dan penurunan risiko diabetes juga sindrom metabolik.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 

📱SMS/WA 0856.4344.7420 

Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3