UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 19 Mei 2021

Sembuh Batu Empedu Tanpa Operasi



TESTIMONI dari GORONTALO

Atas Izin Allah SWT, Ibunda Tercinta dari Teman Alumni UMG Ibu Selfi Ali, ibunnya telah Mengalami Penyakit Batu Empedu dan Alhamdulillah Melalui Olesan Cream Firmax3 Mengalami Perubahan hanya dalam jangka waktu 8 Jam, Batu Empedu Keluar Seperti Pasir bersamaan dengan air Seni yg kekuning-kuningan..!!!
  
Penyakit batu empedu atau cholelithiasis adalah kondisi yang ditandai dengan sakit perut mendadak akibat terbentuknya batu di dalam kantung empedu. Penyakit batu empedu juga bisa terjadi di saluran empedu.

Kantung empedu adalah organ berukuran kecil yang terletak di bawah organ hati. Organ ini mampu memproduksi dan menyimpan cairan empedu yang berperan penting dalam proses pencernaan, termasuk mencerna kolesterol yang terkandung di dalam makanan yang dikonsumsi. Sebagian besar batu empedu berasal dari endapan kolesterol yang akhirnya mengeras dan membentuk batu.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3

  
Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3