UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 13 Juni 2018

Firmax3 Sembuhkan Mata Juling


Mata juling adalah penyakit yang terjadi ketika kedua mata tidak dapat terfokus pada benda yang sama secara bersamaan, juga dikenal sebagai Strabismus. Ketika satu mata terfokus pada sebuah benda, mata yang satunya dapat mengarah ke dalam (mata menyilang), mengarah ke luar (wall eye), mengarah ke bawah (hipotropia), atau mengarah ke atas (hiperopia). Sebagian besar kasus mata juling sudah terjadi sejak lahir dan apabila penyakit ini tidak diobati saat kecil, kemungkinan besar penyakit ini akan terus bertahan sampai pasien dewasa.

Kesalahpahaman yang sering terjadi tentang mata juling pada anak adalah bahwa penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya seiring anak bertambah dewasa. Sayangnya, mata juling tidak dapat sembuh atau pulih dengan sendirinya. Bahkan, apabila tidak ditangani, penyakit ini kemungkinan akan berkembang menjadi penyakit penglihatan ganda.

Sebagian besar anak memiliki kemampuan untuk tidak menghiraukan malfungsi mata. Namun, seiring bertambahnya usia, mereka mulai kehilangan kemampuan ini, sehingga “penglihatan ganda” dapat terjadi. Ketika gangguan mata ini terjadi, kemungkinan gangguan ini akan menyebabkan penyakit “mata malas” atau ambliopia.

Selain karena faktor keturunan, mata juling juga dapat disebabkan oleh faktor lain, seperti tumor atau gangguan sistem saraf. Apabila mata juling baru terjadi saat pasien telah dewasa, penyakit ini dapat menjadi pertanda akan adanya penyakit lain yang lebih serius, seperti stroke. Mata juling sering dikategorikan menjadi mata juling dengan “sudut yang besar” (mata yang sangat tidak sejajar dan sangat terlihat) atau “sudut yang kecil” (ketidaksejajaran mata hanya sedikit dan tidak terlalu terlihat).

Kasus mata juling dengan sudut yang besar biasanya tidak menyebabkan gejala seperti sakit kepala atau penegangan otot, karena otak tidak akan berusaha untuk memperbaiki penglihatan. Namun, gejala tersebut akan terjadi pada kasus mata juling sudut kecil karena pasien akan terus berusaha untuk memfokuskan penglihatannya.

Mata juling tidak hanya dapat memengaruhi penglihatan. Sebagian besar pasien juga mengalami efek psikologis karena mereka akan terus menerus mencemaskan penampilan mereka. Banyak pasien yang menghindari bersosialisasi dengan orang lain karena mereka takut akan diperlakukan secara berbeda.

Saudara, keluarga, kerabat atau teman Anda mengalami penyakit serupa ? Yuukk silahkan ikhtiar dengan firmax3, insha allah bisa membantu menyembuhkan keluhan Anda 😊

Atasi segera keluhan Anda dg Firmax3 😊

Konsultasi & Informasi Pemesanan 
📱Pin DC0B29BF
SMS/WA 0878-3876-1604


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3