UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Rabu, 08 Juni 2016

FirMax3 Untuk Keharmonisan Rumah Tangga



Kali ini kita akan mengulas tentang 2 kandungan yang ada dalam Firmax3, yaitu Manjakani & Tongkat Ali (Eurycoma longifolia). Sebelumnya kita pernah mengulas semua bahan-bahan yang terkandung dalam Firmax3 secara singkat. Namun kali ini kita akan mengurai lebih jauh khusus 2 bahan ini.

1. Manjakani 

Manjakani berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, serta mampu mengencangkan otot dan menyempitkan liang organ intim kewanitaan Anda. Hal ini tentu akan membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.

Kajian menunjukkan bahawa Manjakani adalah kaya dengan tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat. Selain itu ia juga mengandungi unsur-unsur seperti astringen, anti-microbial dan anti-radang. Kandungan taninnya yang tinggi menyebabkan Manjakani digunakan secara meluas dalam perubatan tradisional, terutama untuk penggunaan selepas bersalin bagi mengetatkan rahim dan otot vagina yang mungkin kendur ataupun longgar akibat proses bersalin. Kajian membuktikan bahawa unsur astringen dalam Manjakani dapat membantu mengencangkan otot dinding vagina dan mengembalikan keanjalan.

Manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Buah Manjakani berasal dari pohon Manjakani atau juga dikenal dengan Pohon Oak, Oak Galls atau Mecca Manjakani. Manjakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita, namun demikian bila dibandingkan dengan daun sirih ternyata buah Manjakani yang kaya manfaat ini belum digunakan secara optimal. Di berbagai negara misalnya Cina, India, Arab, Iran, dan Malaysia, Brunai Darussalam, Buah Manjakani sudah banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi beragam penyakit organ intim.

Merawat Organ Intim Perempuan

Secara tradisional buah Manjakani dipakai dengan cara dihaluskan dengan menggunakan alat tumbuk. Lalu hasil tumbukan disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim perempuan dengan cara dioleskan di organ vital tersebut. Ada pula cara lain yakni diminum sebagai jamu untuk tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.

Dalam hal kesehatan, Manjakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset. Ada juga cara lain dengan meminum jamu Manjakani yang diyakini bisa meningkatkan elastisitas otot area V.

Manjakani Juga untuk Alat Kontrasepsi KB

Nama Manjakani sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Aceh yang sudah berumah tangga. Meski Manjakani sendiri mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, namun jika diolah sesuai permintaan si pemesan maka fungsinya dapat menunda kehamilan. Jadi di Aceh, Buah Manjakani juga bisa dipakai untuk alat kontrasepsi.

Membersihkan Jamur dan Bakteri

Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Untuk perawatan lanjutan Manjakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks

Manjakani Dambaan Pasutri

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak Manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.

Kendati demikian bahan Manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Manjakani mampu menyembuhkan penyakit kista

Buah Manjakani yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah manfaat dari olahan buah Manjakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu Manjakani yang beredar dipasaran. salah satu resep Manjakani yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu Manjakani aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari buah Manjakani, sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.



2. Tongkat Ali (Eurycoma longifolia)

Tongkat ali adalah tanaman rempah yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah pria, tongkat ali secara alami dapat meningkatkan libidio secara alami , yang berguna sebagai menambah gairah seksual bagi pria . selain itu tongkat ali juga berkhasiat meningkatkan testosteron .

Hormon testosteron amat penting untuk lelaki, hormon ini akan mulai menurun pada lelaki yang berumur 30 tahun ke atas. Hormon ini bukan hanya untuk stamina dan tenaga, tetapi sangat penting juga untuk menentukan kejantanan seorang lelaki.Testosteron merupakan salah satu hormon utama dari sejumlah hormon seks pria atau androgen yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar gonad.

Manfaat dari Testosteron
  • Memperbaiki kemampuan seksual pria.
  • Tulang menjadi lebih kuat.
  • Meningkatkan kepadatan otot.
  • Mengurangi lemak tubuh.
  • Meningkatkan laju pembakaran energi dan fosforilasi oksidatif.
  • Mengurangi stress.
  • Meningkatkan fungsi otak termasuk daya ingat.

Tongkat ali juga menyehatkan alat vital pria , hal ini adalah respon positif yang terdapat pada Tongkat Ali , selain menambahkan gairan seksual pria juga dapat membantu memelihara kesehatan alat vital pria peningkatan hormon testoteron dalam tubuh juga sangat berpengaruh bagi organ khusus pria seperti penis, skrotum, testikel dan seminal vesikel, organ-organ ini dapat menumbuhkan asupan testeron yang memadai agar dapat berfungsi secara optimal.

Selain itu peningkatan testosteron juga dapat menurunkan tekanan darah sehingga memperkecil resiko penyakit yang berhubungan dengan peningkatan tekanan darah.

Rempah alami Tongkat Ali sangat membantu bagi pria dewasa yang bermasalah dalam hal percintaan. Pemakaian Rempah Ekstrak Tongkat Ali sangat membawa respon Positif, Karena Berasal dari Herbal Alami sehingg tidak mempunyai efek samping seperti obat kuat lainnya. Karena kandungan alami dari ekstrak Tongkat Ali tidak seperti obat kimia bila penggunaan secara jangka panjang akan ada berdampak lain pada organ tubuh lainnya.

Jadi tidak perlu heran jika FirMax3 bisa mengencangkan otot vaniga & menambah kejantanan pria. 


Atasi keluhan Anda dengan Firmax3
Konsultasi & Informasi Pemesanan 

Pin : 5F5B0CB2 
SMS/WA : 088216771320 
Mohon maaf tidak menerima telp


Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3