UPDATE KONTAK ADMIN !!! SMS/WA : 0856.4344.7420 | MAAF TIDAK TERIMA TELP
INFO PENTING

Kamis, 12 Mei 2016

Mengapa Pemakaian Firmax3 Oles Pada Nadi ??



Simak baik-baik, cream firmax3 saat ini telah menjadi Brand Produk Kecantikan yang sangat-sangat Fenomenal karena cara penggunaanya yang unik, simple dengan hasil yang Cepat!

Firmax3 tidak menggunakan Bahan-bahan kimia yang berbahaya (silahkan lihat kandungan dan manfaatnya) di ekstrak dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk mengendalikan Hormon.

Nadi merupakan urat utama tempat mengalirnya darah (nyawa manusia terletak di nadi) , Cream Firmax3 menggunakan TEKNOLOGI NANO yang dapat menyerap kedalam nadi dimana gen manusia di hasilkan. Selain Itu dengan mengoleskan Cream Firmax3 di Nadi dapat melebarkan aliran darah sehingga darah dengan lancar mengalir ke seluruh anggota tubuh kemudian teknik pengolesan di nadi juga dapat meningkatkan kadar oksigen darah kemudian menetralkan keasaman darah.

Cara Oles Cream Firmax3 di 3 Tempat Utama & Optional
Nadi Tangan (wajib)
Nadi Leher (wajib)
Kalau mau Tidur Bisa di Oleskan di Perut (ukur 3 jari dari Lobang Puser dan oles melingkar melawan arah jarum jam) (Wajib pada malam hari)
Oles di Bagian yang Sakit (Optional)
Jika anda Mengerti letak titik akupuntur akan lebih bagus di oles di titik tersebut untuk membantu mempercepat penyembuhan. (Optional)

Coba Amati dimanakah biasanya dokter menyuntik ? di bagian Nadi, dan hasilnya lebih cepat dari pada anda Minum PIL / Kapsul / Obat /Serbuk atau Minum Juice Ajaib sekalipun.. teknik yang sama dapat dilakukan dengan Cream Ajaib Firmax3 tanpa harus melewati Asam Lambung dan Proses Pencernaan teknik oles nadi memberikan hasil yg CEPAT dan EFEKTIF!!


Note : Bahan-bahan yang di Ekstrak dengan NANO Teknologi akan menghasilkan Partikel super halus (lebih kecil dari Virus) sehingga ianya dengan mudah masuk ke dalam pori-pori dan menyetuh urat nadi.


Perjalanan Nano Partikel

Seperti yang kita ketahui FirMax3 diolah dengan menggunakan teknologi nano sehingga menghasilkan butiran-butiran halus.
Sistem nano ini bekerja cepat tanpa melalui proses metabolisme tubuh karena dia bekerja langsung pada pembuluh darah.

Seperti yang terlihat pada video, saat kita oles dinadi leher dia langsung menuju saraf otak dan ketika oles di nadi tangan dia menuju jantung kemudian bertemu di otak. Otak memberikan komando untuk mengalir kembali ke seluruh tubuh untuk menemukan lokasi yang sakit.
Ilustrasinya seperti ketika dia menemukan peradangan, disitu mereka memperbaiki. Ilustrasi ini seperti ketika besi bengkok kita akan memukul untuk meratakan posisi besi seperti sediakala.

Seperti itu juga , peradangan yang terjadi pun diperbaiki sampai tidak ada bagian sel kita yang bengkak dan mungkin detoksnya terasa sakit.



Copyright © 2015 ON FirMax | Sehat Sejahtera Bersama FirMax3